Saturday, May 24, 2008

Kring Kring Kring Ada Sepeda

Minggu pagi, seperti biasa meta siaran dini hari-:p-, jam 4-6 pagi..ngebangunin orang2 yang pastinya masih nempel ke selimut atau bantal masing-masing.

Dan seperti biasanya juga studio DJ FM yang tcintah ini amit-amit dinginnya.. Brrr.. Wahai teman-temankuhhh yang siaran sabtu malem, sbelum pulang,AC nya dikecilin dikit napaaaa:p

Kelar siaran yang engga kerasa,meta cepet-cepet pergi lagi buat syuting di lapangan softball Darmawangsa. Meta pikir karena pagi, engga mungkin matahari segitu kejamnya mnyengat. Ternyata, dugaan meta salah sodara2, ampunn puanasnyaaaa.. Tersiksa:(

Lebih tersiksa lagi pas VJ saya yang thormat, Rizal mmutuskan buat take prest di tengah jalan raya, persis d tengah keramaian mobil-mobil bersliweran.
-Emang spertinya perlu dicek kesehatan mentalmu,Zal:p-

Bukan itu tp yang mau diomongin:p

Jadi ceritanya, pas meta pulang dari studio radio on my way ke lokasi syuting, meta ngeliat banyak banget sepeda yang dikendarain orang-orang. Biasa sih, minggu pagi kan emang hari-berolahraga-sedunia dan bersepeda jadi salah satu pilihan jenis olahraganya.

Cuma yang rada beda, orang-orang yang naek sepeda itu berpakaian ala pejuang tempo doeloe, stelan ijo pupus engga jelas warnanya itu, lengkap dengan bendera merah putih di stang sepeda. hehehe..lucu deh, serasa lagi back to the past..Kaya lagi baca buku sejarah..

Meta langsung mikir, emang hari ini ada apaan si?
Perasaan bukan hari peringatan nasional apa-apa. Lucu aja ngeliatnya.
Engga cuman itu aja, slaen mreka2 itu, banyak juga yang berbaju sewajarnya naek speda, ada stiker kuning menyala bertuliskan 'bike to work' di sadel belakang sepeda.

Meta jadi inget, liputan di trans tv beberapa waktu yang lalu tentang komunitas 'Bike To Work' ini. Meta pikir cuma ada d Jakarta aja, eh tnyata udah mrambah k Surabaya ya..

Jadi, Bike2Work ini adalah komunitas orang-orang yang berkomitmen untuk bersepeda setiap hari ke tempat kerja. Pagi-pagi, sebelum mandi, naek sepeda ke kantor. Sampe di kantor, baru mandi dan lanjut ngantor. Gitu juga pulangnya. Hehehe..lucu kan?

Hari minggu psti bukan pada mau ke kantor. Tapi engga ada salahnya dong -teteuupp- bersepeda?

Selaen mengatasi global warming - a real act,may i say-, itung-itung olahraga juga, plus bhemat, engga pake BBM ini kan..
Jadi tertarik ni meta, pengeeeennnn..
-apalagi, tadi pas meta lagi ngeliatin sepeda2 yang berlalu lalang itu ada yang warnanya unguuuuuu..halaaaahhh-:p

Tapi, masalahnya adalah.. meta kan engga bisa naek spedaaaa, hehehehe,,belajar dulu aaaahhh..
Ada yang mau ngajarin?:p

1 comment:

Harald Lukeson said...

setuju :D. daripada demo soal harga BBM naik, mendingan konsumsi pribadi dikurangin. jadi kan pengeluarannya ngga bertambah banyak :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...