Sunday, May 4, 2008

A Letter For Me

AUTHOR: Meta
TITLE: A Letter For Me
STATUS: Publish
ALLOW COMMENTS: 1
CONVERT BREAKS: 0
ALLOW PINGS: 0

DATE: 09/08/2007 04:09:25 AM
-----
BODY:
Dari dulu, meta tu suka banget sama film2 yang tokohnya punya kekuatan yang berhubungan sama waktu.






Lets start with.. Charmed. Di film yang nyeritain tentang penyihir kakak beradik yang cantik2 dengan semua nama depan diawali huruf P ini, meta paling suka –plus mupeng si sbenernya;p- sama kekuatannya piper yang punya kekuatan freezin’ the time. Menurut meta si, dbanding sama kkuatannya phoebe, prue atau paige, yang paling dashyat ya mbakyu piper ini;)






Dulu suka ngayal, btapa asyiknya klo meta punya kuatan kaya gitu.. Wah..klo ulangan kan enak tuh, tinggal freezin the time, terus liat jawaban di buku, balikin lagi deh..






-hmph..spertinya ini alesan knapa Tuhan engga ngasih kekuatan ky gn k meta-;p






Lanjut..ada juga film I Dream Of Jeannie, jin genit berbaju serba-pink up to toe yang klo dua jari tlunjuknya dpertemukan –lagi2- bisa mghentikan waktu..






Yang terbaru di film Heroes. Tokoh Hiro kan dceritain bisa mnembus ruang dan waktu, mnyenangkan skaliii;)






Buat meta, waktu itu adalah hal yang berharga banget yang dikasih Tuhan ke kita. Apalagi sih yang manusia punya selain waktu?


–saaahhh-






Makanya suka rada heran aja sama orang-orang yang engga ngehargain waktu..hmph...






Anyway, berhubung nulis soal waktu, meta jadi nginget2 waktu dulu2..


Seandainya aja meta dkasih ksempatan turn back time 2change smthin, kira-kira meta bakal milih kapan dan ngapain ya?






*bpikir*














*masih bpikir-keras!-*














-stelah dipikir2.. hasilnya nihil sodara2..hehehe-






Meta engga pengen balik ke masa manapun buat mngubah apapun ah!








I am now bcoz what i did or done;)






But still..kayanya si, meta bakal ngerasa lebih mantap aja klo dulu meta punya seseorang yang bisa ngasih tau meta what to do..






Seandainya aja meta yang skarang bisa ngasih tau meta yang dulu tentang apa-apa aja yang sharusnya dilakuin atau engga dilakuin, tentang apa-apa aja yang bakal meta lewatin kedepannya, rasanya bakal jauhhhh lebih tenang d hidupnya meta;p






Hmph..sedikit berkhayal ni, kalau aja meta bisa bikin surat buat meta yg dulu beberapa taun yang lalu-pas SMA aja yaaa-, kira2 isinya bakal ky gini d..






*mode : ngayal on*






Dear Meta,


-huahahaha..rasanya aneh d, nama sndiri gt..-






Surat ini ditulis oleh dirimu sndiri yang saat ini sudah lebih tua dari kamu yang sekarang, dan –smoga;p- yang lebih dewasa.






Tapi yang jelas, ditulis oleh kamu sendiri yang jauh lebih berpengalaman:)






I know, times are getting harder and harder for you.. Tapi jangan salah, kalau selama ini kamu pikir it will be better after graduating your high school, salah besar tu! Karena, sbenernya smua masalah justru berawal SETELAH kamu lulus sekolah..






Jadi, salah besar juga tuh kalau kamu engga betah banget di sekolah dan berharap scepatnya bisa kluar dari skolah itu biar bisa hidup senang.. Sudahlah, nikmatin aja masa-masa SMAmu dengan baik dan benar-just like others do-.. Engga perlu juga terlalu ngotot atau ngoyo dapet nilai bagus sampe ikut 3 bimbel *gilaaa..kok mau2nya ya meta dulu*, sampe ga punya waktu buat ngapa2in lagi..


Just be relax;)






-Please- do have fun dan engga usah tlalu mgkhawatirkan yang aneh2 yang belum tentu kjadian.. Bukan dosa kok klo skali2 kamu ikut berhave fun go mad bsama DP *hehehe deeeppp!skarang aja yuuukk..better late than never, rite?;)* Bukan dosa juga kalau skali2 kamu mngikuti ajakan teman *yahh kamu lagi deeeppp;p* buat sedikit ‘nakal’ dan mlanggar aturan skolah.. Dateng ke undangan ulang taun temanmu juga engga bakal bikin waktu kamu terbuang percuma kok! Nikmatin aja dulu smuanya..


Just let it flow;)










Kamu mungkin berpikir kalau teman-teman kamu tu baik2 smua.. Sayangnya, ada aja orang2 yang tidak sebaik yang kamu harapkan.. ENGGA perlu buang-buang waktu buat mngira-ngira ksalahan apa yang kamu lakuin sampe mreka tega jahat sama kamu.. Mereka begitu karena.. mereka memang begitu, thats it! Jadi..daripada kamu buang-buang energi, makan ati sendiri, sudahlah..lupain aja..


Just move on;)





Tau engga, pelajaran tu bukan segalanya kok.. Di kehidupanmu beberapa tahun mendatang, engga ada orang yang bakal nanyain kamu dengan jaminan hidup atau mati tentang differensiasi, integrasi, aksi-reaksi, etc etc. Jadi, engga perlulah ngotot banget musti ngerti such a things.. Engga perlu juga deh sampe ngurangin tidur-;p-buat belajar..Nyanteilah.. Usaha boleh, tapi engga perlu sampe segitunya.. Tubuhmu lebih penting nak;p


-nantinya kamu akan SANGAT menghargai waktu tidurmu, hehehe-


Just dont push urself too hard;)




Yayayayayaya, kedengerannya nerusin les privat pianomu yang udah dimulai dari kamu umur 3 taun itu tidak sepenting ikutan les fisika.


Tapi-pls d!-kalau pilihan itu diajukan lagi ke kamu beberapa tahun mdatang ini, kamu bakal mmilih les piano jauuuuuuuhhhh dari les fisika itu. Bukannya les fisika engga penting atau engga membantu, tapi –skali lagi- pelajaran tu bukan segalanya, lagian come on..masa bimbel engga cukup si? Yang diajarin sama gitu lho.. Jadi kalau ada ksempatan-dan waktu-buat les piano lagi,


Just take it!;)




A lot of things are not going to happen in exact way you hope they are..


Tenang..engga usah terlalu kecewa, engga usah terlalu dipikirin sampe stress melulu. Beneran deh, buang2 waktumu aja, plus juga engga sayang badan tu namanya.. Mending waktunya dpake buat yang laen;p


Semua pasti ada hikmahnya.. Kalau sampe sekarang kamu engga tau apa hikmahnya, bukan berarti kamu engga bakal tau kok! Someday you’ll know..


Just be patient;)













I know, masa-masa akhir SMA bikin kamu rada2 senewen, terutama waktu milih jurusan kuliah. Hmph.. percaya deh, sgala macem debat kusirmu sama mama-papa tu engga ada gunanya.. Cuma bakal bikin kamu ngerasa mnyesal –trust me!-.. Engga ada salahnya kok ngikutin kmauan mama-papa, lagian –again:trust me!- biarpun nanti emang di awal2nya kamu bener2 engga betah , tapi in the end kamu bakal ngerasa sangat bersyukur karena udah nurutin mama-papa... Banyak banget hikmah yang bakal kamu dapet..


Just dont be too stubborn;)






Berhubung pas SMA, kamu engga tinggal bareng mama-papa, otomatis waktu yang kamu habisin bareng mreka juga sdikit banget, cuma sminggu skali pas weekend aja. Itupun sering banget kamu lewatkan gara2 kamu lebih milih ikut kegiatan sekolahlah, try-outlah, inilah, itulah, dan lah-lah-lah yang lainnya..


Please do believe me, kamu bakal sangaaaaattt mnyesal kalau kamu tau waktu yang sdikit itu sangaaattt berharga dan engga mungkin bisa terulang atau tgantikan lagi kapanpun. Jadi, coba deh sering2 luangin waktu ama mama-papa ya..


Just –always- be there for them;)






Last but not least,


Terus improvin hubunganmu sama Yg D Atas, karena yakin deh, Dia yang bakal nguatin kamu buat nglewatin masa2 yang kamu sndiri pesimis bakal bisa ngadepinnya..


Just keep on praying;)






Good Luck;)


-Older-You







PS: oh iya, engga usah ngotot mati-matian merjuangin Sheila on 7 buat jadi bintang tamu bazzarmu *wakakakak..thaaaa..ingettt?;)*, asal tau aja ni..beberapa taun kdepan, Cokelat bakal-jauh!-lebih populer;)





















-->


Hmph..sbenernya masih banyakkkk bgt yg mau meta tulis..tapi ntr2 aja d..part 2 ya;p











































































































































-----
EXTENDED BODY:

-----
EXCERPT:

-----
KEYWORDS:

-----
COMMENT:
AUTHOR: andra
EMAIL: andraebs@yahoo.com
IP: 202.152.172.175
URL: http://www.friendster.com/16184360
DATE: 09/08/2007 02:40:19 PM
ceeee..tulisanmu lucu pak!gegegegegegegege..
ndang sing rajin nulis yo!tak tunggu sing lian2e..
-----
COMMENT:
AUTHOR: Meta
EMAIL: metaterus@yahoo.com
IP: 202.152.172.2
URL: http://www.friendster.com/18617919
DATE: 09/09/2007 01:03:49 AM
mbaaaahhhhh!
ga usah pake ngledek napa
;@

btw..bs ga si ngmgny pk bhs indonesia yg baik dan benar?
-mnghemat waktu meta nny k tmn tauuuu-;p
-----
COMMENT:
AUTHOR: tYa bonJeP
EMAIL: purple_poiple@yahoo.com
IP: 203.142.85.201
URL: http://www.friendster.com/16799296
DATE: 09/10/2007 04:55:43 AM
ah metjeeee,,makasihh lohh aku disebut sebut. aku jadi maluuu hehe terharu niiih.

jadi baru nyadar klo dulu gw emang 'nakal' ya? kya skrg nggak aja hahahaha

have fun go mad? yuuuuk,, hehe kutunggu hadirmu di jkt ya

darling darling muah muah, kapan kmu nikah? tungguin aku yaaaa, mau nyari calon dulu nih hahaha
-----
COMMENT:
AUTHOR: Meta
EMAIL: metaterus@yahoo.com
IP: 202.152.172.2
URL: http://www.friendster.com/18617919
DATE: 09/10/2007 11:40:42 PM
huahahahhaa...depeeehhhhhhhh!! ayooo kita bernakal2 bersama skarangggg;p

tunggulah meta di jakartamuuuuu nak.. -pengen bgt hiks-

nikahhh?? huahahahahhahaa.. nunggu yg ngajak ya dep;p
-----

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...