Sunday, May 4, 2008

Penerawangan:p

AUTHOR: Meta
TITLE: Penerawangan:p
STATUS: Publish
ALLOW COMMENTS: 1
CONVERT BREAKS: 0
ALLOW PINGS: 0

DATE: 01/01/2008 05:02:57 PM
-----
BODY:

Hehehe..iseng2 baca Olga! Issue fortune-telling, ada satu artikel yang ditulis sama jeng enny –cocok jadi dukun d dirimu bu:p- tentang karakter orang2 bdasarkan zodiaknya.. Boleh pcaya boleh engga, dari hasil survey beberapa temennya meta, ampir smuanya bilang cocok smua..





Yah..namanya juga cuma ramalan alias tebakan manusia, could be right, but could be not.. u tell melah:p





Capricorn



Seorang Capricorn punya sifat solider tinggi yang jadi kunci kesuksesannya. Engga ada kata bermalas-malasan, apatis atau engga punya ambisi dalam kamus seorang Capricorn ini. Mereka juga jarang punya amarah yang besar alias sabar banget. Biasanya gila hormat, butuh pengakuan dan rasa aman dalam hidupnya. Tapi pada dasarnya mereka ini orang yang loyal, bisa diandalkan, jujur, pekerja keras dan cerdik.





Paling cocok sama:



Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces





Engga cocok sama:



Aquarius, Aries, Gemini, Leo, Libra, Sagitarius





Aquarius



Seorang Aquarius susah banget dimengerti dan ditebak. Biasanya, orang yang berbintang Aquarius ini punya banyak banget teka-teki dalam hidup, beda dari yang ain dan ini yang bikin dia punya kekuatan lebih. Orang-orang Aquarius ekstrim banget kalau berteman, mereka bakal membela temannya mati-matian. Selain itu juga suka menolong dan mudah berempati.





Paling cocok sama:



Aries, Gemini, Libra, Sagitarius





Engga cocok sama:



Pisces, Taurus, Cancer, Virgo, Scorpio, Capricorn







Pisces



Orang Pisces biasanya pendiam, lebih suka melihat keadaan dan menunggu. Seorang Pisces juga ramah dan simpatik, suka mendengar keluh kesah teman-temannya yang punya masalah. Tapi, kalau happy susah berbagi sama temannya. Piscec punya skill untuk meraih sesuatu yang besar dan menenggelamkan sesuatu yang engga penting. Di sisi lain, Pisces ini mudah tertipu dan tergoda.





Paling cocok sama:



Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn





Engga cocok sama:



Aries, Gemini, Leo, Libra, Sagitarius, Aquarius





Aries



Orang Aries adalah tipikal yang dilahirkan untuk jadi pejuang, engga kenal takut dan berani banget. Mereka juga bisa jadi orang yang gila-gilaan dan sumber kekacauan. Aries engga bisa diremehkan, kompetitor sejati, susah dikalahkan, peganggu tap sangat menyenangkan. Aries punya kemauan keras, suka berpetualang, ekstrovert, apa adanya dan simpel. Bisa menyerang dan mudah tersakiti secara mental dan fisik, tapi juga cepat memaafkan dan melupakan.





Paling cocok sama:



Gemini, Leo, Sagitarius, Aquarius





Engga cocok sama:



Taurus, Cancer, Virgo, Scorpio, Capricorn, Pisces





Taurus



Cenderung pendiam, berani tapi mereka tahu banget isi pikirannya sendiri. Mereka juga tipikal orang yang matre, suka banget sama yang berbau harta, materi, kemewahan dan status lebih dari apa pun. Mereka tahu banget bagaimana mengatur keuangan, tapi bisa juga boros, dan suka kalau dianggap sebagai seseorang yang punya segalanya.





Paling cocok sama:



Cancer, Virgo, Scorpio, Capricorn





Engga cocok sama:



Gemini, Leo, Libra, Sagitarius, Aquarius, Aries





Gemini



Gemini selalu penuh dengan keresahan, tapi pintar dalam banyak hal. Biasanya punya bakat ybesar yang berhubungan dengan kata-kata. Cocok banget kalau jadi penulis atau announcer. Gemini juga punya emosi yang engga stabil dan bisa meledak kapan saja. Keluarga dan teman adalah hal yang paling penting buat Gemini.





Paling cocok sama:



Leo, Libra, Aquarius, Pisces





Engga cocok sama:



Cancer, Virgo, Scorpio, Capricorn, Pisces, Taurus





Cancer



Punya emosi yang kuat dan engga bisa ditebak. Mereka engga gitu suka mengambil resiko dan suka melakukan hal yang hasilnya udah pasti. Cancer itu serius, punya kepedulian, sensitif dengan jiwa yang kompleks. Mereka adalah tipe yang kalau lagi punya kemauan keras bakal melakukan semuanya dengan sempurna. Sayangnya, mereka bukan orang yang mudah diajak kompromi dan matre!





Paling cocok sama:



Virgo, Scorpio, Pisces, Taurus





Engga cocok sama:



Leo, Libra, Aquarius, Aries, Gemini





Leo



Leo adalah orang yang angkuh, suka diagungjan, semangat tinggi, pengambil keputusan, dan engga mudah puas. Sering diperhatikan, dikagumi dan bahkan dipuja. Biasanya Leo dikenal kekanakan, loyal, sangat menyenangkan, sabar, keras kepala, hangat, lincah, suka berpura-pura, menyukai kemewahan dan sering memaksakan kemauan mereka. Orang Leo juga pecinta sejati, untuk urusan cinta dan menghargai, mereka punya hati emas.





Paling cocok sama:



Sagitarius, Aries, Gemini, Libra





Engga cocok sama:



Virgo, Scorpio, Capricorn, Pisces, Taurus, Cancer





Virgo



Seorang Virgo lebih percaya sama masa depan dan engga ragu buat terus melangkah ke depan. Praktis, sensi, logis dan pintar. Orang Virgo terkenal cerewet, punya obsesi besar, suka terlalu khawatir sama sesuatu dan suka banget mengkritik orang. Mereka ini juga tipikal orang yang perfeksionis.





Paling cocok sama:



Capricorn, Taurus, Cancer, Scorpio





Engga cocok sama:



Libra, Sagitarius, Aquarius, Aries, Gemini, Leo





Libra



Seorang Libra butuh seseorang yang bisa jadi bagian terbaik dalam hidupnya. Engga suka kalau disuruh mengikuti aturan kecuali dia yakin kalau itu adalah sesuatu yang benar-benar baik karena mereka penuh pertimbangan. Mereka juga perfeksionis, keras, dingin dan berhati baja. Mereka juga pintar menyembunyikan sifat aslinya.





Paling cocok sama:



Gemini, Leo, Sagitarius, Aquarius





Engga cocok sama:



Scorpio, Capricorn, Pisces, Taurus, Cancer, Virgo





Scorpio



Scorpio mungkin bukan orang yang paling berani, paling peduli terhadap segala sesuatu atau murah hati tapi mereka punya kemauan keras dan bersungguh-sungguh. Semua tergantung sama apa yang mereka suka. Sangat sensitif, emosional dan mudah tersinggung. Juga engga mudah memaafkan dan dendaman. Tapi, Scorpio adalah pekerja keras, dermawan dan rajin banget.





Paling cocok sama:



Capricorn, Taurus, Cancer, Virgo





Engga cocok sama:



Sagitarius, Aquarius, Aries, Gemini, Leo, Libra





Sagitarius



Penganut kebebasan, hangat, penuh kasih sayang, menyenangkan dan suka berteman. Mereka menyukai perubahan dan perbedaan. Suka memulai sesuatu tanpa menyelesaikannya dengan baik, berjanji tapi sering mengingkari, dan suka mengumbar kata-kata kemudian melupakannya. Seorang Sagitarius mudah memaafkan dan melupakan, juga ceroboh dan ‘gila’.





Paling cocok sama:



Aquarius, Aries, Leo, Libra





Engga cocok sama:



Capricorn, Pisces, Taurus, Cancer, Virgo, Scorpio







-klo buat meta si, hehehe yaaaaa lumayanlahh..mirip2 deh..cuma ga stuju sama bagian yang engga cocoknya..masa ga cocok sama pisces si? *huh* -





hehehehehhehehehehhee:p


-----
EXTENDED BODY:

-----
EXCERPT:

-----
KEYWORDS:

-----

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...