Sunday, May 4, 2008

B-Blast

AUTHOR: Meta
TITLE: B-Blast
STATUS: Publish
ALLOW COMMENTS: 1
CONVERT BREAKS: 0
ALLOW PINGS: 0

DATE: 02/14/2008 04:13:13 PM
-----
BODY:
Huahahahahahaha..kalo inget apa yang tjadi kmaren pas orang2 rame2 ngerayain valday,meta jadi pengen ktawa sndiri nih..




Ini ga ada hubungannya sama valentine, cuma kebetulan aja momentnya barengan.. Kmaren ceritanya meta nambah umur setaun,dan rasanya seumur2, baru kmaren meta dengan suksesnya dkerjain berkali2..


-ini yg bego sapa yaaa?-:p




Dimulai dari saat2 pgantian hari..


Meta dapet telpon dari Jopret yang ngucapin met ulangtaun..Cuma bentar doang, trus meta nerima telpon lagi dari tang laen.. Sekitar 15 menit kmudian, Jopret nelpon lagi dan dengan cantiknya sukses bikin meta ketularan panik. Dia bilang mobilnya tiba2 mogok di jalan deket kostan meta.Malem2 gituuuu..Makanya dia bilang dia mau mampir ke kostan trus minta tolong meta nganterin dia balik..




Dengan innocentnya-ehem2..dilarang protes yaaaa-meta iya2 aja.. Pas dia dateng, sempet ngobrol2 bentar soal mobil dkknya.. Truuusss...ternyata tiba2 kaya dateng dari langit, satu2 crewnya Vj’s dateng sambil bawa kue berlilin..Huaaaaaa kagettt!lebih kaget lagi karena ternyata ada Rizal-awas kamu ya:p-yang bawa kamera dan ngerekam stiap kjadian tadi..huahahahahaha..memalukan..


-jangan dtanya apa yang terjadi dengan kue tadi-




Selesai..dan meta pun menjalani hari seperti biasa..


-baca: OL;p, belajar-sdikiiiittt-, mnulis2 dan mngetik2-




Skitar jam 3an,stelah dengan agak bersusah payah nyari baju warna pink –penting banget ya boss?-,meta berangkat k SBO buat syuting.. Udah dikasih script, dimakeup, siaaaaaaaaaaaaappp!




Meta sempet seneng buanget karena Bryan sang FD bilang:


“Met, payah deh..liputan yang tadi malem di rumahmu ga jadi tayang. Gelap banget hasilnya, ga kliatan apa2” yang kemudian dsambut dengan bahagia, sejahtera, sentosa serta sorak sorai bergembira tentunya oleh meta:p


-Sukuuuuuuuuuuurrrrrrrr-:p




And its show time! Abis kelar beberapa liputan, waktunya buat talkshow. Narasumbernya namanya Sari –entah beneran atau samaran,siaul- dan ceritanya beliau ini pembuat cokelat..makanya meta musti nanya2in soal valentine dan pernak/i-nya ke dia.




Sempet rada2 bingung meta, gara2 Sari ini kliatannya grogi buanget..sampe2 blocking..duengggg! Bayangin dong, live show, dan tiap meta tanyain apaaaaaaaaa ajaaaaaa dia cuma diem sambil pasang body-language kaya lagi mau meta terkam..wakssss.. sgala macam daya upaya meta pake buat mcairkan suasana, tapi kayanya percuma..huhuhuhuhu..*panik*




Eh..tiba2 lampu studio mdadak dangdut-itu mah judul film,met:p- maksudnya mdadak jadi temaram..*tambah panik*


Daaaaaaannn...tarrraaaaaaaaaaa!! Datenglah Jova dari sisi entah sbelah mana masuk bawa kue berhias lilin sambil nyanyi Happy Bday..huahahahahahahaha..kayanya tampang meta bego banget d kliatannya d kamera...-tapi teteeeep,ktawaaaaaaa ga abis2-




Yang ada, meta malah ngomel2..Jadi, ceritanya hari itu sharusnya bukan meta yang jadi presenter..Mustinya giliran Jova.. Tapiiii...Jauuuuuhh hari sebelumnya, Jova nuker jadwal sama meta karena katanya mau valentine-an..yayayayaya..


-gitu kok ga curiga y meta-




Langsung deh, acaranya dibajak dan dsabotase sama beliau.. Narasumber-yang tnyata cleaning service?huahahahaha:p-dkembalikan k alamnya, dan dmulailah pderitaan meta. Dtanya2in macem2 sama Jova –hmphh..tunggu pbalasannya;p-, dan rupanya itu masih belum smua.. Karena pas meta lagi ngomong, tiba2 dari arah pintu masuk ada lagu –ga usah dsebutlah ya judulnya:p- yang dinyanyiin sama suara yang bener2 meta kenal..




Huahahahahahahaha.. tnyata another surprise..Noel dateng sambil bawa gitar gitu..huahahahahaa..akhirnya jadi kita berdua d yang dinterview..-Ndullll!tega km, dah tau meta mau dkerjain kok ga bilang2-:@




Selesai segmen talkshow, meta dminta Jova buat ngasih pngantar liputan selanjutnya..D script, seharusnya itu liputan tentang pernak/i valentine..Tapiii tnyata yang ditayangin adalah liputan kjadian malem tadi d kost meta..huahahahahaa..siaull..dustaaaa...katanya gelap..huahahahaa..mmalukan!




Lanjutttt..sbelum closing, satu2 krunya Vj’s sama SBO dateng buat ngasih slamet..plus menemplokkan tu kue dengan cantiknya ke muka meta..


-please d, still on-cam gituuuuuu-


huahahahahahhaa..ampuuuuuuuuuunnn..




Sempet ngebersihin kue2 yang minta ampun lengketnya itu di ruang ganti, terus abis ngobrol2 bentar-sambil ngomel tentu:p-meta langsung berangkat k radio buat siaran..




Berhubung meta siaran malem diluar office hour, studio sunyi sepi sendiri..Apalagi, sebelumnya meta ditelp partner meta siaran yang bilang kli dia sakit dan ga bisa siaran.. Sendirian deh meta..-asikkkk-:p




Baru opening beberapa kalimat, meta langsung teriak2 –hehehe,buat yang dengerin..maafkan atas polusi suara yang terjadi- gara2 Tontam sama Citra, 2 penyiar yang siaran sbelum meta ngebanjur air seember k meta..Dasar gila, untung mixer dan sodara2nya engga rusak..


-pak teknisi, klo rusak..dah tau musti minta ganti rugi ke sapa kan?-:p




Biarpun agak2 kdinginan, teteeepp dong meta siaraaann..


Selang kurang lebih stengah jam-an, pintu ruang siaran kbuka pas meta lagi bacain SMS yang mau request.. Ternyata TTM –teman2nya meta:p- yang bawa kue plus lilin masuk sambil nyanyi Happy Bday.. Hehehehe..kaget aja meta, tapi yang nyebelin..Lagi2 tu kue nemplok untuk yang ksekian kalinya di muka meta..


-meta masih siaraaaannn, dan mikenya masih nyalaaa..-


skali lagi, buat yang dengerin..maafkan atas polusi suara yang terjadi hehehe:p




Neeeeextttt... Skitar jam stengah sembilanan, banyak pnyiar bdatangan..Andra, Bintang, Joe, ada Qipli juga, Bida, dll dll.. Katanya sih abis jalan bareng..


Meta masih ngomong, trus Andra dengan tenaga gorillanya megangin meta biar ga bisa gerak2 dan satu persatu menorehkan tanda tangan pake kue-lagiii!- ke meta..huhuhuhuhu..Ga jelas d, meta kynya cm treak2 aj kmaren pas siaran-ehehe.. Sempet bikin dead air juga berhubung meta sempet kejar2an sama gorila satu itu,sampe backsoundnya abisssss huahahahahahahaa..




Dengan sisa2 tenaga, rambut yang engga jelas bentuknya, sgala macam sisa kue mnempel dmana2, kdinginan pula, meta mnuntaskan siaran sampe jam 9 pas..


Studio udah sepi, dan meta pengen cepet pulang..mandiiiiiiiii!!




-rupanya masih belum cukup penderitaan saya-




Pas mau balik, spatu meta mghilang entah kmana..


-udah engga peduli deh, ngambil sendal entah punya sapa di kantor..pokokny mau pulang!:p-


Dan tnyata, teman2 saya yang sungguh sangat manis itu kembali membanjur meta dengan cairan entah dengan formula apa. Mulai dari kuah mie, kue yang tadi, dan cuma Tuhan yang tahu apa isi lainnya...huhuhuhuhu..serius bauuuuuuuuuuu!




Huahahahaha...spulang dari siaran, d jalan meta mikir..gila, meta dkerjain sampe brapa kali coba? Huhuhuhu..rasanya dari smua ulangtaunnya meta, ini yang bener2 bkesan d..hehehehe..


Dkerjain kok sampe bkali2 gituu..




Anyway, makasih banyak yaaaa buat semuanyaaaa..


Im just sooooooooo d*mn lucky to have you all:)

-----
EXTENDED BODY:

-----
EXCERPT:

-----
KEYWORDS:

-----

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...