Sunday, May 4, 2008

Drugs Arent The Answer!

AUTHOR: Meta
TITLE: Drugs ARENT The Answer!
STATUS: Publish
ALLOW COMMENTS: 1
CONVERT BREAKS: 0
ALLOW PINGS: 0

DATE: 03/03/2007 02:28:40 AM
-----
BODY:
Tadi pagi kelar siaran Today’s Good Day Special On The Weekend bsama jopret, meta jadi pbicara d talkshow ttg pede without drugs.. Kirain yang dateng sdikit.. Pas nyampe dsana langsung tuing-tuinglah meta..tnyata tu acaranya buat anak2 smp-sma sesurabaya..ya jelaslah yang dateng buanyak sekaliiii...buseeettt.. –tapi bukan itu yang mau meta bahas-








Slaen meta, ada juga pak wawali surabaya, plus bbrp org narasumber lainnya. Yang paling bkesan buat meta, ada satu orang junkie aka x-user yang juga ikut jadi pbicara dsana..










Dia crita2 gitu klo dia smpet rutin make drugs, alkohol, pokoknya bnda2 haram lainnya deh.. Dia juga crita klo dia pnh ngrasain jadi pmbohong, nyuri barang-barang buat dijual trus uangnya dpake buat beli drugs. Hmph...








Itu tjadi slama beberapa taun sampai dia sndiri sadar klo yang dia lakuin tuh engga ada gunanya.. akhirnya dngan niat kuat, pelan-pelan dia lepas juga dari khidupan ‘masa jahiliyah’nya..










Meta salut banget sama dia, karena dia bisa brenti sama skali jadi user. Kok bisa ya? Stau meta, susaaaaahhh banget buat bisa bnr2 ‘bersih’ klo udah jadi user..apalagi klo kelasny sberat dia yang udah beberapa taun.. Niat? Okelah, itu yang paling penting.. Klo engga ada niat kuat dari diri sndiri, pasti engga mungkin bisa stop. Tapi, meta pernah baca d satu majalah yang diambil dari crita nyata..










Jadi critanya ada orang yang berkat pgaulannya ikut2an jadi user.. stelah jatuh bangun -aku mengejarmu-->dangdut kalii;p- abis harta, djauhin smua temennya, ancur kuliahnya, dia sampe d satu titik ksadaran buat brenti ngedrugs. Untungnya, dia punya kluarga yg supportive banget.. Pelan-pelan, bisa juga dia brenti –pastinya stelah mlewati masa2 tersiksa waktu sakaw dkknya tanpa drugs- TOTAL.. dia mulai mbenahi hidupnya, mulai kuliah lagi, mulai benerin smualah..








Sayangnya satu hari, dia ktemu sama temen2nya yang dulu dari masa2 kgelapan yang kayanya engga rela khilangan dia sbagai anggota klub-drugs-user.. tau engga, dia dsuntik obat scara paksa sama temennya itu sampe mninggal gara-gara OD!








Ksian banget ya? Klo udah kaya gini emang niat aja cukup?










Susah juga ya klo dpikir2.. makanya nak, -hehehe srasa nenek2 aja- bhati2lah skrg!Masih banyak kok yang bs kita lakuin slaen coba2 ngobat.. Klo udah nyoba2 skali dua kali, susah lepasnya.. Klo dbilang engga gaul gara2 ga mau ikut2? SO WHAT?;p






Meta sndiri sering dtawarin buat ikutan nyoba2 sm temen2 meta yg kbetulan adalah drugs-user.. Katanya si cara instan buat nyelesein masalah.. Cuma tinggal suntik atau minum bntar, smua masalah ilang mnguap dengan cepatnya..










Heh? Engga salah ya? Mnurut meta, drugs tu bukan satu cara buat nyelesein masalah..tapi malah mnambah masalah yang justru jauuuuuhhh lebih buruk;/








Trust me, drugs ARENT the answer!:)








Besides, life is too short and too beautiful 2 be a jerk, right?;)













-----
EXTENDED BODY:

-----
EXCERPT:

-----
KEYWORDS:

-----

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...