Tuesday, May 27, 2008

Arti Mimpi

FrieEntah kenapa hari ini, kayanya meta 2 kali berhubungan sama yang namanya mimpi deh..

Diawali di sore hari, waktunya meta diomelin mbak Henny, make up-artistnya SBO yang lagi bersusah payah make up-in meta gara-gara meta nekad buka mata pas dibubuhin eye liner. Abis, tivi ruang make up lagi nyetel si lucu Alanis si..Maap ya mbak Hennyyy..Bener2 engga bisa dicuekin kan hehehehe:p

-btw ampun deh, kok jam tayangnya Doo Bee Doo dipangkas jadi setengah jam doang si..mana Alanisnya cm sdikit nongolnya, belum kepotong iklan pula*huh* engga puasssssssss!-

Pas lagi mendapat omelan yang panjang lebar-diiringi dengan suara ketawanya meta tentu:p-hp meta bunyi, mnandakan ada sms yang masuk.. Ternyata dari kampretskih. Isinya singkat, engga jelas dan engga padat:p
Cukup berhasil bikin ketawanya meta yang tadinya lumayan keras jadi ngakak abis-abisan.
-tambah diomelin mbak Henny deh meta-:p

Kampretskih bilang 'pret aku barusan mimpi dikejar macan:@ apaan artinya ya? mau dapet istri kali ya aku?'

hauhahaahahahahahahahahahhaahhaahhahahahahhaha..

Coba ya pretskihhhh...
1. Emangnya meta dukun apa, kok nanya meta??
2. Makanya toh yaaaa, waktunya orang lain KERJA, malah tidur ajeee, makanya dgangguin macan kamu:p
3. Dapet istri? Ngarep mas? huahahahahahahhahahahaha:p -iya iya pret, amiiinnnnnn..dah meta aminin tuh-:p
4. Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan:p

Akhirnya sms tadi meta bales:
"hu uhhh..kayanya emang bntr lg mau dpt istri kamu pret.. titisan macan:p'

Satuuuuu...

Yang kedua terjadi di malam hari.. Tiba-tiba salah satu temen meta, yang udah lama banget engga kontak -hallloooooo *******:p- nelpon meta ke pda yang ujug2 hang karenanya*huh*..
Akhirnya meta yang nelpon dia.. Tanpa basa/i nanyain kabar kek, atau nanya apa gitu kek, dia langsung cerita klo kemaren malem dia baru aja mimpi giginya patah. Trus nanya ke meta artinya apaan.

Ya ampuuuunn...heran deh..emang tampang meta ada tampang dukunnya yaaa??
Yang meta tau bukan mimpi, tapi beneran gigi patah. -curhat:p- itu mah gara-gara kurang kalsium -kata fadil-:p

Akhirnya, gara-gara meta janji sama sang teman buat findin out arti mimpinya, meta googling beberapa arti mimpi.. Hehehehe, here you gooooo:

Macan
Jika anda mengimpikan diburu macan, bermakna baik sekali. Anda akan bebas dari suatu tuntutan. Dan bagi pemuda pemudi akan segera mendapat jodoh. Mimpi macan masuk rumah dan kembali lagi, bertanda kecintaan anda akan hidup dalam tempo yang pendek. Dan jika mimpi menembak macan dapat rezeki besar.

-huaaaaaaaa...kampreeeeeeeeeeettttt!!beneeeeeeeeeeeeeeerrrrr!!-

Gigi
Jika anda bermimpi sakit gigi dan menangis, tanda akan menerima halangan. Anda mimpi merasa giginya terlepas, bertanda akan ada yang meninggal dunia dalam kalangan keluarga atau dirumahnya sendiri. Jika mimpi yang terlepas gigi atas ada orang tua yang meninggal. Jika mimpi yang terlepas gigi bawah ada saudara yang meninggal.

Adinda
Jika anda bermimpi menemui atau ditemui oleh kekasih (adinda) anda menandakan Anda akan dikaruniai pekerjan mulia dan tinggi.

Buku
Jika anda bermimpi melihat orang membaca buku, bertanda akan mendapat anak yang baik, dan jika anda sendiri yang membaca buku, bertanda anda mempunyai suatu rasa kebudayaan (perilaku, adab) yang sangat menguntungkan.

Binatang
Jika anda bermimpi melihat bermacam-macam binatang bertandakan alamat kepada anda harus bekerja membanting tulang berwaspada yang insya Allah akan sukses.

Orang
Jika anda bermimpi memanah atau menembak orang, bermakna akan berpergian. Mimpi orang sakit naik dokter, bertafsir kurang baik untuk anda. Mimpi melihat orang banyak bermakna masyarakat akan tidak beres dalam soal sandang pangan. Mimpi orang/kita punya penyakit kelamin, bersirat makanan susah. Memimpikan orang besar atau kepala negara bermakna naik pangkat. Mimpi melihat orang menangis bersirat akan mendapat ganjaran dari suatu perkara. Jika mimpi melihat ada orang yang datang kerumah bertanda akan ada orang yang berilmu yang akan menolong anda. Mimpi dikejar orang bertanda akan dapat rezeki. Mimpi menghormati kepada orang tua, bermakna akan dapat keberuntungan, kebebasan sosial. Mimpi mempunyai tamu orang sakit suatu tanda akan dapat pertolongan. Mimpi melihat orang tua yang sudah meninggal bermakna akan mendapat rezeki yang besar. Mimpi dianiaya orang, bermakna akan ditinggal mati orang dekat.

Ular
Jika anda seorang jejakan atau seorang gadis bermimpi melihat atau dipagut (digigit) ular, bermakna akan segera mendapatkan pasangan atau jodoh. Dan bila anda telah menikah bermimpi demikian, bermakna akan memperoleh kemakmuran hidup. Mimpi melihat ular kecil dengan tiba-tiba berubah menjadi naga, bermakna akan ada orang besar yang menolong anda. Melihat ular berwarna-warni, bersirat kebahagiaan segera terbayang pada anda. Mimpi melihat ular yang banyak sekali, bermakna akan panjang umur. Mimpi dikelilingi banyak ular, bermakna firasat akan banyak orang yang memusuhi anda.

ah udah ah segitu ajaaa..
Jadi pnasaran ni..yang bikin arti mimpi ini sapa yaaa?? Apa hubungannya macan sama jodoh? Apa hubungannya gigi sama orang meninggal? Dimana benaang merahnya si? Hehehe..terserah deh ya, percaya engga percaya:p

Berhubung meta sendiri jarang mimpi, kalaupun mimpi juga jarang ingetnya hehehe, sekedar tau aja deh! Siapa tau ntar bakalan ada temennya meta lagi yang mimpi terus dengan inappropriatenya nanya kemeta artinya:p
nice to know i can help:)

6 comments:

Oma Nia said...

bisa artikan mimpi Oma? :P

Meta Hanindita said...

oma mimpi apaaaaaa?:p

Anonymous said...

hello..If u can help..i dreamt my bf passed away..wat does it mean?

Bamhar1 said...

mbak meta yang baik,... isteri saya sering bermimpi buruk dari sebelum dia sakit sampai sekarang apa mbak meta bisa menafsirkannya,.. klo tadi malam dia bermimpi dikejar orang hitam ... sebelumnya terima kasih..

think said...

Berawal dari pencarian arti mimpi di google yang membawa saya ke blog ini, lalu tahu bahwa pemilik blog masih aktif menulis, sampai akhirnya saya putuskan untuk mengirim ini: "Assalamu'alaikum. Wilujeng siang (saya tahu Mba asal Surabaya), Mba Meta.. Salam Blogger sebagai salah satu Blogger. Saya unhappy blogger karena tidak memiliki banyak teman di blog. Untuk itu, kalau Mba membaca ini dan mau menjadi teman saya, follow blog saya sebagai jawaban 'Iya'. Sure I'll folback ;p "

Unknown said...

mimpi ketemu kakek dijemput
apa artinya ?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...