Friday, October 7, 2016

FAQ #Mommyclopedia

1. Ini buku apaan sih?
Buku #Mommyclopedia ini terdiri atas 123 halaman berisi tentang panduan lengkap merawat bayi 0-1 tahun. Buku ini dicetak penuh warna dan penuh ilustrasi supaya ringan dibaca, juga mudah diikuti.








2. Apa beda buku ini dengan buku sejenis?
 Saya memang sengaja menbuat konsep buku yang ringan dibaca dan mudah diikuti. Sebagai ibu, saya mengerti benar bagaimana kesibukan orangtua baru. Bisa tidur cukup saja Alhamdulillah, kok baca buku:p Karena itulah, Mommyclopedia ini juga dilengkapi oleh aplikasi untuk mempermudah orangtua mengakses informasi. Tinggal scan QR code dalam halaman buku, kita bisa langsung terhubung ke aplikasi. Aplikasinya juga bisa didownload di Appstore dan Playstore.



3. Berapa harga buku?
Buku ini dijual seharga Rp. 86.000,00 belum termasuk ongkos kirim.  Bagi yang mengikuti pre-order, pengiriman buku akan dilakukan menggunakan kurir dari Surabaya.

4.  Berapa harga Mommyclopedia Kit? Bisakah dibeli terpisah dengan buku?
Kit dapat dibeli sepaket dengan buku seharga Rp. 150.000,00. Sayangnya, selama periode pre-order ini, kit hanya dapat dibeli bundling dengan buku. Tapi, kalau ingin membeli bukunya saja boleh kok.


5. Apa saja isi Mommyclopedia Kit?
Mommyclopedia kit berisi alat dan perlengkapan yang sering kali dibutuhkan oleh ibu. Isinya, mulai termometer, gunting kuku, hand sanitizer, obat merah, tissue basah, cotton buds, kapas, dan tentunya, pouch.

6. Bagaimana cara order buku ini?
Sila kirimkan email ke: mommyclopedia@gmail.com, lalu tunggu email balasan yang akan dilengkapi dengan jumlah total pembayaran dan nomor rekening. Setelah itu, email kembali bukti transfer, buku akan segera dikirim ke alamat pemesan:)

Bisa juga lewat Whatsapp ke 081217981225, klik webnya di mommyclopedia.com, instagram: Mommyclopedia, atau kirim pesan lewat FB: Mommyclopedia.

7. Apakah buku ini dijual di toko buku?
Yes! Buku Mommyclopedia: Panduan Lengkap Merawat Bayi 0-1 Tahun ini bisa didapatkan di toko buku seluruh Indonesia mulai November 2016.

8. Bisakah menjadi reseller buku ini?
Bisa doooong! Langsung hubungi lewat Whatsapp yaa, lumayan banget lho!

9. Kok cuma 0-1 tahun saja? Yang lain bagaimana?
Sabar yaaa, doakan lancar. Semoga setelah ini akan keluar Mommyclopedia seri lainnya:)  

10. Jadi cuma buku dan aplikasi saja ya?
Selain buku dan aplikasi, coba deh cek info dan tips terkait perawatan dan kesehatan anak di website: Mommyclopedia.com, dan Instagramnya. Sebentar lagi juga bakal ada Vlog-nya lho! Tunggu yaa.

11. Apa ada acara launching?
Pastinyaaa. Pantengin terus IG: @mommyclopedia dan FB-nya yaa. Nanti saya akan memberikan kesempatan pembaca blog saya untuk ikut hadir saat acara launching. Berminat?;)

6 comments:

Dista said...

Pouch nya saja tidak di umumkan

Meta Hanindita said...

Halo, pouchnya memang tidak dijual sendiri:)

Dista said...

Maksud saya bagi-bagi pouch dok

Asuransi terbaik AIA said...

Nice info Dok :D

harga samsung galaxy note 7 Bundling Telkomsel said...

Mantaps :D

Unknown said...

Hai Mba,
Saya new mom nih yg baru beli bukunya untuk persiapan kelahiran anak saya bulan depan. Bukunya menarik dan informatif, wqrna warni gitu jadi gak ngebosenin. Tapi kenapa saya cari aplikasi mommyclopedia di playstore gak ada ya mba, padahal ada QR code yg saya ingin pelajari lebih lanjut di halaman2 buku ini. Apa emang udh gak bs diakses aplikasinya? Mohon dibales ya..thank you.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...