Monday, May 12, 2008

Shopping Yuuks..

Sejak tanggal 1 Mei kemaren, Surabaya kita tcintah mulai memperingati ulangtaunnya yang ke-715 dengan berbagai macam acara. Salah satunya adalah diskon gede-gedean di berbagai mal yang dikasih judul Surabaya Shopping Festival 2008.

Sebenernya taun ini bukan kali pertama event ini diadain si. Taun-taun sbelumnya juga acara yang serupa tapi tak sama judulnya ini juga udah ada. Dulu2 si namanya masih Surabaya Great Sale 2008. Yaaaaa..sami mawonlah maksudnye:p

Acaranya jelaslah yaaaa, diskon gede-gedean yang diikutin ampir setiap counter atau booth yang ada. Plus beberapa acara laen kaya jumpa fans, atau late-night-shopping, shopping sampe tengah malem, etc etc..

Emang udah masuk minggu kedua si skarang ini, tapi meta baru bksempatan buat ngeliat langsung keadaannya. Itu juga kpepet gara2 pda saya tcintah hang plus harus ngemc di salah satu mal.

-btw, buat yang kmaren2 ngerasa smsny engga dbales meta, maaf yaaaa..pda meta dudul ni, tiap ada sms atau telp yang masuk jadi restart2 sndiri tanpa mninggalkan jejak dan pberitauan sapa yg sms atau telp, jadi mana meta bisa ngebales..maaaaaapppp-

Wah..dimana-mana emang penuuuuuuuuuuuuuuuuuhhh banget! Gila, yang beli hp baru aja ngantre kaya ngantre sembako. Belum lagi antrean panjang di kasir dept. Store yang meta datengin.

Ngomong2 soal sembako, ceritanya kan karena pemerintah kita yang terhormat baru aja mngumumkan rencana kenaikan harga BBM,semua harga termasuk harga sembako mulai merangkak naik. Dan meta yakin banget, pasti bakal diikutin sama knaekan harga-harga yang laen. Makanya, di tv sering banget skarang2 ini kita liat mahasiswa2 yang demo biar harga BBM ga jadi dturunin –ngefek,gitu?:p- dengan alesan masyarakat kita yang udah susah, bakal jadi lebih susah lagi ntarnya klo harga BBM jadi dnaekin.

Mphhh..jadinya kok agak ironis ya? Swaktu harga2 mulai naek, mustinya si klo emang bener masyarakat kita tu susah, yaaa pada mngencangkan ikat pingganglaaaaah, bukannya malah sibuk bershopping ria, hehehehe..

Atau mungkin juga, shopping dijadiin salah satu terapi penghilang stress dan frustasi karena knaekan harga2? Yayayayaya..masuk akal juga si:p

Kmungkinan laen, masyarakat yang dmaksud sama mahasiswa kita itu masyarakat tertentu aja?Yang susah tambah susah, yang engga mah pduli amat..gitu kli ya?hmphhh..

Agak2 ngayal si ini, tapi seandainya aja Surabaya Shopping Festival mnyertakan BBM, sembako atau barang-barang kbutuhan laen dalam list item yang ddiskon. Waaaahh, pasti bakal jauh lebih brmanfaat tu:p

Anyway, happy bday my beloved Surabaya:)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...