Sunday, May 4, 2008

Balada FS

AUTHOR: Meta
TITLE: Balada FS
STATUS: Publish
ALLOW COMMENTS: 1
CONVERT BREAKS: 0
ALLOW PINGS: 0

DATE: 02/17/2008 08:12:55 PM
-----
BODY:

Hari gini engga punya friendster?





Coba perhatiin deh..Bedanya zaman sekarang sama beberapa taun yang lalu.. Ambil contoh, 5 taun yang lalu d..Di taun 2003, masih sedikit orang yang tau apa itu friendster. Jelas, jauh lebih sedikit lagi orang yang punya account di situs pertemanan buatan orang Amrik ini. Tapi, sekarang? Wah,kayanya ketinggalan banget kalo sampe ada yang ngga punya account fs.





Dengan friendster, banyak keuntungan yang bisa didapat. Mulai dari nambah temen-seperti tujuan utama situs sejenis-,keep in touch sama temen2 jadul,nyari kerjaan, promosi bisnis, jualan, sampai nyari jodoh-huahahahaha-:p





Serius lho.. Meta kenal beberapa orang –BEBERAPA,bukan cuma satu atau dua- yang akhirnya mnikah setelah kenalan lewat friendster. Banyak juga usaha jualan yang awalnya dimulai dari friendster. Yang dapet kerjaan lewat friendster juga engga sedikit.





Lucu juga, soalnya engga ada yang bisa menjamin keakuratan data2 yang ada d account fs seseorang. Bahkan ni, meta pernah baca majalah yang ngadain survey gitu ke pmbacanya –kbanyakan remaja-, ternyata cuma 32% aja mereka yang bener2 masang data asli di account fs masing2.. Yang laen, ngawur bin rekaan semua..





Tapi,entah knapa friendster ini bisa punya kkuatan yang sangat besar.. Banyak kesimpulan yang tentunya diambil dengan penuh kesotoyan berdasar asumsi pribadi dari friendster.





Berikut beberapa contoh judgement yang pernah meta denger tentang seseorang yang diambil bdasarkan friendster:





“Wah met, orangnya ga gaul banget d.. Lo bayangin aj, masa dia baru punya fs taun 2008 ini si?”



-bisa dibayangin apa kesimpulan buat orang yang engga punya account sama skali?-:p





“Ih, playboy d pasti dia orangnya met, masa statusnya aj di-hidden gt? Paling gara2 ga mau ktauan udah in a relationship d”





“Ha? Dia umurnya udah 30-something tapi kok masih single aja ya? Ah..gay d pasti”



-huahahahaha..nguawur-:p





“Mau aja d met sama dia, orangnya tajir bgt gt..Liat aj fsnya, foto2 d luarnegeri mulu gitu..”



-Huahahaha..k laut aja sono nemenin cewe matre-:p





Dan engga itu aja, account fs2 orang ini bisa juga dijadikan sbagai bahan gosip. Mulai dari “Eh met, udah putus ya dia? Kok jadi single statusny?”, “Met, lo dah denger belom?Mereka lagi break gitu kayanya..Liat fs-nya d, its complicated gt”, “Hah? Gila ya, kok di status fsnya udah married aja..Kok ga ngundang2 si? Jangan2...”-nah..bahaya ni klo dah mulai gn-:p sampe ke “Gue ga suka model cowok kaya gitu.. Liat blog friendsternya d, mellow banget” –hehehe-:p





Mphh..masih inget gosip2nya Marshanda? Itu juga kan gara2 ditemukan foto2 mesra chacha ini di account fs seseorang yang mngaku2 sbagai pacarnya chacha, trus terbaca oleh wartawan. Untungnya, itu pas foto beneran yaaa..kbayang ga si klo ada gosip ky gitu ehhh ga taunya foto2 yang dipasang hasil editan? Huahahahaha..konyol:p





Ngomongin soal konyol, meta punya beberapa cerita konyol yang mnyangkut2 fs ni.. Jadiii.zaman dahulu kala, account fs tu engga bisa mmuat friends lebih dari 500.. Makanya tiap udah 500, mau ga mau, meta musti bikin lagi yang baru.. Thats why, skarang meta punya buanyaaaakk bgt account fs –jangan dtanya berapa ya-:p





Sbenernya udah pengen distop aja, males ngurusnya pula.. Tapi, daripada saya diprotesin mulu, ya sudahlah..*pasrah*





Yang lucu, mungkin saking banyak dan seringnya muncul fs meta yang baru, akhirnya mulailah bermunculan account2 fs atas nama meta –dengan foto saya tentu- yang bukan buatan meta.. Entah siapa orang iseng nan kurang kerjaan ini yang buat. Bukan Cuma satu-dua aja tapi banyak. Mpph..slama engga ngerugiin si, meta mah nyantei2 aja..Silahkaaan..tserah aja dah:p





Meta pernah dapet telpon sharian berkali2 dari smua temen meta yang protes, knapa mreka ga diundang pas nikahan meta. *glodag*..



Konon, meta-yang gadunganlah yaaa jelas- masang pngumuman di bulbo fs mau mnikah tamasya di eropa..huahahahhaa..



-meta yang asli si maunya tamasyanya ajaaaaa hehehe-:p



Serius, annoying banget tuh, malah sempet ada sahabatnya meta yang marah2 karena ngerasa engga dianggep meta, sampe2 meta mau nikah engga ngomong dia..





Pernah juga, ada yang dateng ke studio pas meta siaran, sekedar ngasih buku2 agama plus ngomong klo dia simpati sama meta dan ngedukung usahanya meta abis2an buat bisa jadi normal, engga lesbian lagi,huahahahahahaha d*mn!siaul ni.. –dan dia tau ini lagi2 dari bulbo fs yang konon diposting terus2an sama meta gadungan-



Huahahahaha..meta jadi ketawa2 mulu kalo inget.. Pas meta bilang meta ga tau mnau, dan engga pnah ky gitu, komentar orangnya malah “gpp kok mbak, jangan malu..saya ini cuma ngasih support kok”



-ampuuuunnnn...-





Lagi, pernah kakak kelasnya meta yang beda taun angkatan beberapa taun diatas tiba2 ngajak ngobrol meta panjang lebar ngalor ngidul seakan2 udah kenal lamaaaa bgt sama meta. Padahal, serius d, meta engga kenal sama skali.. Cuma bisa bengong aja gitu kaya org bego.. Ternyata stelah diusut, konon mas ini sering ber-msg ria sama meta gadungan lewat fs..



-oh ya, bonus buat meta stelah itu: dibilang sombong-





Entah udah berapa banyak d yang model2 gitu.. Ada yang pernah keukeuh bilang kenal sama cowony meta –huahahahahaa- setelah katanya ngeliat foto seorang co yang dpajang d fs meta gadungan –jelas, saya ga tau sapa- ampuuunnn..





Klo soal yang kaya gt2 si, meta palingan cuma bisa ktawa doang.. Biarpun gara2 itu banyak banget judgement orang-orang k meta –mulai dari dibilang sombong, suka kcentilan sndiri gara2 suka mintain no hp co2 lewat msg fs, sampe dbilang kasar gara2 misuh2 d bulbo- yang ngaco, tapi meta si engga pduli.. Brarti orang2 itu emg engga kenal sama meta, dan biar waktu yang ngejawab d.. I dont care:p





Tapiiiiiiiiiii..klo udah nyangkut2 orang lain-baca:merugikan-, meta jadi kadang2 sebel sendiri d..



-ini skalian konfirmasi ya ceritanya-





Meta pernah didatengin sama adik kelasnya meta yang ujug2 nanya gimana nasib uangnya dia di meta yang katanya mau dibikin usaha MLM.. Berapa ratus ribuuu gitu.. Katanya dia dimsg meta d fs dan diajakin buat usaha ini. Berhubung dia tau meta, akhirnya tanpa ragu dtransferlah sjumlah uang ke no rekening tertentu –yang bukan pk nama meta, katanya si waktu itu meta gadungan bilang itu rekening bapaknya-.. Gila, itu baru satu orang yang ktauan.. Entah udah ada brapa orang lagi yang snasib..





Kmaren, beberapa orang pnyiar di radio2 di Malang juga cerita ke meta –beneran-klo mreka dhubungin sama orang yang ngaku2 mantan managerny meta yang nyari kerjaan sambil minta uang jutaan.. –Dan anehnya kok dipercaya-, jadilah akhirnya meta yg diomel2in padahal engga ngerti apa2..





Ada lagi yang bilang pernah dapet surat rekomendasi atas nama meta buat ngerekom seseorang yang niat banget pengen jadi penyiar di Malang..



-hah?please d..-



Terus, ada yang nanya gimana kabar kerjaannya meta di RS. Ommi Jakarta, atau gimana kabar cowo barunya meta..halaaahhhh..





Ada juga yang pernah marah2 k meta gara2 konon meta-gadunganlah yaaa:p- beli beberapa barang di online-shop-friendster, tapi engga dibayar2.. Katanya si, meta gadungan bilang mau liat dulu barangnya baru bayar. Bhub pada tau meta, pada pcaya2 aja*huh*..



Trus musti gmana coba klo dah gini?





Iseng2, meta ngebuka satu account fs meta gadungan yang dikasih tau urlnya sama salah satu korban.



Awalnya, shocked! Gila, primary pic yg dpajang foto nikahan gitu..huahahahhaa.. dan profilenya nguaco bgt.. karangan abislah yaaaa..



-gitu kok pada percaya aj siii??-





Buka meta gadungan yang laen, saya jadi ngakak sndiri.. Emang itu foto2nya meta, yang kayanya dgrab dari foto d fs meta asli.. Profilenya copy-paste dari fs meta asli..  Tapi ada beberapa foto hasil editan gitu.. Kesannya meta lagi pelukan sm seorg co yang ga jelas..huahahahahahhaa..dudul!





Lanjuuut, liat meta gadungan laennya lagi..



Gubrag.. shocked juga saya, foto2 half-naked gitu..huahahahhaa..tampang doang meta..ampun d.. dan saya pun mjadi smakin tak pcaya, knapa bnyk skali org yg ttipu?



-males liat2 lagi ah, cukup senam jantungnya-:p





Emang sih, di era serba tekhnologi serba komputer sekarang ini, semua hal kayanya dpermudah..Tmasuk juga interaksi antar manusia yang akhirnya jadi tidak memperhitungkan ruang,jarak dan waktu.



Tapi, biar gimanapun, buat meta sih tetep aja butuh interaksi langsung:)





Buat smua meta gadungan –yang saya yakin skali sedang ikut mbaca blog ini:p- smoga Tuhan mngampunimu ya naaaakkk:)



Buat yang udah jadi korban, tolong diampuni smua meta gadungan ini yaaaa:p




-----
EXTENDED BODY:

-----
EXCERPT:

-----
KEYWORDS:

-----
COMMENT:
AUTHOR: Dadang
EMAIL: classix_17@yahoo.com
IP: 125.164.163.164
URL: http://www.friendster.com/10388479
DATE: 02/17/2008 11:24:45 PM
Met..kmu kyknya famous bgt ya..di dunia fs ini.. apa namamu menjual ya.hahaha...gmn kalau kmu bikin fans club aja..hehehe...
-----
COMMENT:
AUTHOR: Meta
EMAIL: metaterus@yahoo.com
IP: 202.152.172.3
URL: http://www.friendster.com/18617919
DATE: 02/18/2008 01:57:17 AM
huahahahahhaa..males ah om..g ada yg ngurus:p..g ada anggotany jg kaliiiiiiiiiii:p
-----
COMMENT:
AUTHOR: Deddy
EMAIL: deddy@andaka.com
IP: 203.84.140.226
URL: http://www.friendster.com/8078581
DATE: 02/19/2008 11:43:42 PM
Sebelum ntar dibilang ga gaul lagi, buruan bikin account di facebook.com Met. Sekarang yang ngetrend kan facebook :)
-----
COMMENT:
AUTHOR: Meta
EMAIL: metaterus@yahoo.com
IP: 202.152.172.3
URL: http://www.friendster.com/18617919
DATE: 02/21/2008 10:33:15 AM
Udah punya kok ded:)
-----

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...