Sunday, May 4, 2008

WheneverWhateverWhereverHowever

AUTHOR: Meta
TITLE: WheneverWhateverWhereverHowever
STATUS: Publish
ALLOW COMMENTS: 1
CONVERT BREAKS: 0
ALLOW PINGS: 0

DATE: 01/07/2008 05:07:18 AM
-----
BODY:

Masuk ke umur2 kerja yang sekarang ini, meta sering banget ngedenger keluhan temen-temen yang konon katanya capeeek banget kerja, mulai dari suntuk sama suasana rumah sakit –atau tempat kerja lainnya-, males plus bosen gitu2 doang stiap harinya, pengen banget liburan sampai berimbas mnghasilkan satu impian fantasi buah dari harapan terpendam.



“Coba bisa balik lagi ke waktu kecil dulu ya, enak bisa maen terus tiap hari”.



Flashback bentar yuuukkk –mareeeeee-:p



Setau meta, kalo ngomongin soal masa kecil, kebanyakan orang emang inget sama masa2 non-stop maen terus, masa2 tanpa tanggung jawab, tanpa beban yang harus dipikirin atau dicemasin. Engga ada sekolah, engga ada –apalagi- kerjaan.



Pokoknya maeeeeeeennn terusss! Palingan yang dipikirin cuma abis maen boneka, trus maen masak2an, trus maen apalagi yaaa?



-sebenernya statement ini pengennya meta panjangin, tapi terbentur oleh keterbatasan pengetahuan saya menyebutkan keanekaragaman permainan anak kecil hehehe..ada apaan lagi si emang? Maap..klo buat meta si jadinya..abis baca The Famous Five, lanjut Mallory Tower, trus baca Donal Bebek, Tintinnya kakak, Steven Sterk lanjut STOP trus apalagi yaaa?? Hehehehe:p-



Tapiii..coba inget2 lagi deh, yakin banget kalo waktu kecil dulu, kita smua pengen cepetan gede. Pengen cepet2 sekolah pengen cepet2 pake seragam, pengen bisa nulis bagus kaya orang2 yang udah gede lainnya..-meta banget dah!-:p



Seneng rasanya setelah bisa –dengan bangganya- pake baju sragam putih merah, tapiii lama2 akhirnya bosen dan pengen cepet2 jadi anak SMP. Pengen pake putih biru, pengen ngerasain sekolah ‘cuma’ 3 taun –dasar anak kecil yang tak penting..what the heck was i thinkin of si? Wakakakak-, pengen ikutan ekskul etc etc..



Dan begitu juga ceritanya waktu udah SMP, pengen cepet-cepet SMA yang –katanyaaa siiiii- adalah masa2 yang paling indah..saaahh..iya gituuuu?:p



Waktu dah SMA pengen cepet kuliah, pas kuliah pengen cepet2 kerja, eeeeeehh..kok pas udah kerja malah degradasi dan regresi jadi pengen kecil lagi? Hehehe..dasar emang manusia engga pernah puas:p



Mphhh..kalo emang pengen balik ke masa kecil dulu, sekalian aja jadi anak kecil juga:)



Bukaaaaaann...bukannya meta ngajarin jadi childish atau nyuruh orang buat retardasi mental –amit2!-waks.. Maksudnya, kenapa engga diambil aja good-side dari anak kecil ke khidupan kita yang –konon katanyaaaa- udah gede2 ini? Jangan semuanyalaahhh..



Contoh aja anak kecil yang selalu bisa “maen” di segala tempat dan kesempatan. Meta ngeliatin pasien-pasien pediatri yang lagi sakit dan pastinya bete harus terbaring di tempat tidur dan engga bisa ngapa2in, tapi mereka tetep bisaaaa aja manfaatin waktu biar bisa maen. Maen dokter-dokteran, “pura2” jadi dokter buat pasien lainnya, atau sekedar bikin bola2an dari selang bekas infus yang dah engga kepake. And, they enjoy it:)



Atauuu..mungkin mau nyontoh anak kecil yang engga pernah punya negative thinking, yang engga pernah terlalu stress mikirin sgala sesuatunya – i wish i could:p- yang bener2 just follow the flow..



Intinya si, meta lagi blajar nyontoh anak kecil buat bisa enjoy di segala kesempatan, whenever, whatever, wherever, however..



We dont stop playing because we grow old



We grow old because we stop playing :)


-----
EXTENDED BODY:

-----
EXCERPT:

-----
KEYWORDS:

-----

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...