Sunday, May 4, 2008

Just Wanna Say..

AUTHOR: Meta
TITLE: Just Wanna Say..
STATUS: Publish
ALLOW COMMENTS: 1
CONVERT BREAKS: 0
ALLOW PINGS: 0

DATE: 08/02/2007 04:31:22 AM
-----
BODY:
..Just wanna say thanks to those who help me through these past weeks..




Its been a very bad times for me, one of the worst moment in my life, i guess;(




Meta tmasuk orang yang yakin bahwa setiap kejadian pasti punya hikmahnya sendiri-sendiri.. Biarpun sekarang meta masih meraba-raba kira-kira apa yang Tuhan rencanain next buat meta, tapi dengan semua kjadian ini meta jadi bener-bener tau beberapa hal..




Meta jadi tau yang mana yang layak buat disebut sahabat dan yang mana yang engga..




Yang pasti, sahabat sejati bukan mereka yang menyebut2 diri sebagai sahabat tapi malah backstabbing, bukan mereka yang ada pas waktunya bersenang-senang dan menghilang entah kemana –dengan alasan apapun- di waktu kesulitan;@ Bukan juga mereka yang tega manfaatin smua kepercayaannya meta –yang notabene engga gampang meta kasih- demi kepentingan pribadi..




Meta jadi tau juga kalo waktu yang berjalan bisa –sangat!- mengubah seseorang. Everybody’s changing, wajar! Manusiawi banget malah. Tapi, sebenernya waktu, atau APAPUN –including jabatan, materi, kebutuhan untuk diakui, etc- engga bisa dengan entengnya dijadiin alesan pembenaran untuk sebuah perubahan menuju ke sesuatu yang lebih buruk atau lebih jahat.




I did nothing, i’d done nothing to those who hurt me..


Biarpun jadinya smua pada gemes sama meta gara-gara engga mau ngebales, whateverlah.. Sama skali engga niat buat ngebales juga sih.. Buat apa? Kalau meta ngebales, terus apa bedanya meta sama mereka? Biar yang Maha Kuasa aja yang ngebales..Karena meta yakin, balesan dari Yang Di Atas bakal jauuuhhhh lebih bermakna daripada siapapun..




Meta cuma bisa ngedoain moga-moga mreka sadar akan apa yang udah diperbuat, sadar kalau itu sudah –SANGAT- menyakiti orang yang selama ini udah nganggep mereka sahabat –USED TO BE!-, dan moga-moga engga terulang lagi..


Cukup meta!!




Smoga Tuhan mengampuni semua dosa-dosa mereka, karena meta yakin, at least berusaha untuk yakin kalau –moga2- smua ini mreka lakuin karena khilaf, one thing thats so human..




Meta juga jadi lebih melek tentang how unfair the real world is..


Kadang kita yang berniat baik malah ‘dijegal’ oleh mereka yang berniat sebaliknya.. Kadang kita yang engga pernah melukai atau menyakiti orang lain harus menerima kenyataan disakiti atau dilukai tanpa alasan.. Kadang kebenaran harus kalah oleh kebathilan..




Tapi, ada satu yang perlu diinget nih.. Bahwa dunia adalah sesuatu yang engga kekal, masih ada yang lebih abadi daripada sekedar hal duniawi..




Tidak berakhir dengan happy-ending di dunia mungkin banget terjadi, tapi in the end, meta yakin seyakin-yakinnya kalau yang namanya kebenaran pasti bakal terungkap, kebaikan pasti bakal menang, dan keadilan pasti bakal tegak..




Emang ada yang lebih penting dari ending di akhirat?






-dedicated to:


Cocow Alvin--> :), wait for me cow.., thx for being such a great brother! Engga tau deh bakal gimana meta klo kamu engga ada;@




Noel--> Thx atas sgala penghiburan ‘engga penting’ plus lagu2 ciptaannya yang sama ‘engga penting’nya juga telpon2 subuh-pagi-siang-sore-malem yang tetep‘engga penting’.. Biarpun kadang2 malah bikin emosi+ngajakin berantem, ngefek banget ndul!;)




Olpie, Rizal --> sabarrrr... engga usah emosi.. takin a really good care of you ya..., maafkan tidak bisa berbuat banyak.. i really wish i could..


Kadang emang yang terbaik engga sperti yang dharepin, tapi berhubung yang terbaik dtgnya dari Tuhan, smentara yang diharepin datengnya dari manusia, yakin aja God knows the best for us;)




Thanks to all my BESTfriends –yang ini dah teruji dan terbukti-;) ->


-biarpun engga ngapa2in bahkan engga ngerti, tetep aja you guys make me feel soooo supported!




Fadilkampret --> Biarpun engga mengerti sgala macam permasalahannya, -still- thx for always being there 4me..maafkan klo bbrp kli mlh kena smprot meta;)


Gojay --> Atas sgala kelakuan dudulnya yang sangat menghibur, David --> atas segala sms2nya di tengah malam, Asdi –heh! Ayo nontonnnn!- Yahya, Thomas, Dul –kmana aja si ni orang-, just soooooooo lucky to have you all;)



















































-----
EXTENDED BODY:

-----
EXCERPT:

-----
KEYWORDS:

-----

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...