Sunday, May 4, 2008

Dorama

AUTHOR: Meta
TITLE: dorama
STATUS: Publish
ALLOW COMMENTS: 1
CONVERT BREAKS: __default__
ALLOW PINGS: 0

DATE: 02/17/2007 07:03:33 PM
-----
BODY:
-as can be read on the newest olga! Girls magazine-:)

Luv Doramas
1. Itazura Na Kiss
Dorama yang satu ini asli kocak banget! Ceritanya tentang perjuangan
Kotoko (Sato Aiko) ngedapetin cinta Naoki (Takashi Kashiwabara). Naoki adalah cowok idola di sekolah. Bintang lapangan basket, juara kelas, ketua OSIS, ganteng, banyak fansnya, sempurna deh! Sementara Kotoko diceritakan Cuma murid yang biasa-biasa aja. Engga cantik dan juga malah masuk ke kelas yang dianggep kelas buangan. Cerita semakin seru waktu Kotoko harus pindah rumah sementara di rumah sahabat baik ayahnya karena rumahnya kebakaran, yang ternyata adalah ayah Naoki! Naoki yang pendiam jadi bete sama Kotoko yang engga pernah menyerah –dan kadang engga tahu malu;p-mengejar-ngejar Naoki.
Ending versi meta :
Karena melihat usaha Kotoko, akhirnya Naoki juga jadi suka Kotoko. Tapi, di saat yang bersamaan, Kotoko jadi ilfeel sama Naoki. Akhirnya, Naoki deh yang balik gantian mengejar-ngejar Kotoko. –Its time for sweet revenge! Go Girl Power! Hehehe;p-
Moral Of The Stories :
Jangan pernah menyerah buat ngedapetin cinta yang kamu yakini. Perjuangkan coz love will find you if you try

2. Ichi Ritoru no Namida ( One Littre Of Tear )
Dorama ini diambil dari kisah nyata berdasarkan buku harian Kifuji Aya
yang berjuang menghadapi penyakit Spinocerebellar Degeneration.
Aya Ikeuchi (Erika Sawajiri) adalah seorang gadis yang memiliki segalanya. Cantik, pintar, ceria. Tapi, di usianya yang masih sangat belia, 15 tahun, Aya divonis menderita penyakit Spinocerebellar Degeneration, sebuah penyakit syaraf tanpa obat yang engga bisa disembuhkan. Penderitanya bakal mengalami penurunan kemampuan syaraf, mulai dari kelumpuhan sampai kehilangan kemampuan menulis dan bicara. Lebih parah lagi, kemampuan menelan makanan pun bakal hilang perlahan-lahan, sehingga penderitanya mutlak tinggal menunggu ajal. Aya yang tengah menikmati masa remajanya di SMA bertemu dengan Asou Haruto (Nishikido Ryou), teman sekelasnya, seorang penyendiri yang menyebalkan. Haruto tipikal cowo yang cuek dan masa bodo dengan segala hal yang terjadi di sekelilingnya. Haruto-lah satu-satunya orang yang tetap berada di sisi Aya ketika kondisi Aya semakin parah. Akhirnya Aya meninggal dunia di usianya yang ke25 tahun.
Ending versi meta :
Karena dukungan dan cinta dari Haruto, Aya pun jadi lebih bersemangat lagi melawan penyakitnya. Kemudian, Haruto merasa terdorong menjadi dokter untuk menyembuhkan penyakit Aya. Setelah melakukan banyak penelitian, akhirnya ketemu juga deh obat buat penyakitnya Aya. Aya bisa sembuh, and they live happily ever after -pokoknya happy ending!hehehe-
Moral Of The Stories :
Cinta sejati mau menerima kita apa adanya, lengkap dengan segala
kelebihan dan kekurangan kita. Umur atau hidup emang engga abadi, tapi true love will last forever till death do apart. –hiks..-

3. Long Vacation
Di hari H pernikahannya, Minami (Tomoko Yamaguchi) yang berusia
31tahun, ditinggal lari oleh calon suaminya, Asakura. Karena semua harta bendanya ludes dibawa oleh Asakura, Minami terpaksa tinggal di bekas apartemen Asakura yang sekarang ditempati seorang diri oleh Senna (Takuya Kimura). Senna yang berusia 24 tahun, berimpian untuk menjadi seorang pianis kelas dunia. Cerita bergulir dari masalah karena perbedaan usia mereka yang cukup jauh. Dibumbui cerita Senna yang naksir adik kelas sekolah musiknya, Ryoko (Takako Matsu) sampai Minami yang hampir menikah dengan seorang fotografer bernama Sugizaki. Akhirnya mereka berdua menyadari kalau segala perbedaan yang ada, termasuk usia justru membuat mereka merasakan adaya cinta.
Ending versi meta :
Ending film ini udah oke banget deh!
Moral Of The Story :
Jangan ngejadiin perbedaan sebagai alasan untuk engga bisa bersatu. :)


4. Summer Scent
Tagline dari drama Korea ini adalah ‘Setiap kali melihatmu jantungku berdetak dengan kencang. Benarkah dia telah menemukan belahannya?’
Yoo Min-woo (Song Seung-heon ) adalah seorang pria yang engga percaya cinta lagi gara-gara menjelang pernikahan, tunangannya meninggal akibat kecelakaan. Tapi, semuanya berubah waktu dia bertemu Shim Hye-won (Son Ye-jin), gadis yang memiliki masalah pada jantungnya.
Hye-won punya banyak persamaan dengan tunangannya, sampai-sampai Min-woo mengira gadis itu adalah reinkarnasi dari Eun-hye. Hye-won sendiri bingung karena dia selalu ngerasa jantungnya berdetak kencang waktu melihat Min-woo.
Masalah muncul karena Hye-won sudah punya tunangan bernama Park Jung-jae. Sampai suatu saat, Hye-won yang merasa tersiksa karena engga bisa berhenti memikirkan Min-woo memintanya untuk mengakhiri hubungan mereka. Ternyata, belakangan baru ketahuan kalau Hye-won mendapat transplantasi jantung dari donor yang engga lain adalah Eun-hye.
Ini membuat hubungan Hye-won dan Min-woo yang nyaris bersatu jadi berantakan. Hye-won bingung dan mengganggap rasa berdebar-debar ketika berpapasan dengan Min-woo adalah keinginan pendonornya, bukan keinginannya sendiri. Ia merasa hatinya dikuasai oleh si pendonor : Eun-hye. Hye-won akhirnya pasrah dan menerima lamaran Jung-jae, namun saat hendak memasuki gedung resepsi, hatinya berdetak keras pertanda Min-woo ada didekat sana. Benar saja rupanya pemuda itu ingin melihat sang kekasih untuk terakhir kali sebelum pergi keluar negeri. Akibatnya penyakit jantung Hye-won kembali kambuh. Kepada Min-woo, Jung-jae berjanji akan menyelamatkan gadis itu asalkan ia pergi sejauh-jauhnya.
Beberapa tahun kemudian, Min-woo yang mendapat kabar Hye-won telah meninggal kembali ke Korea. Padahal gadis itu masih hidup dan tetap menjaga persahabatannya dengan Jung-jae, yang akhirnya membeberkan semuanya. Di bawah rintik hujan musim panas, Min-woo dan Hye-won kembali bertemu. Namun kali ini jantung Hye-won yang telah mendapat donor baru berdetak kencang seperti sebelumnya.

Ending versi meta :
Apaaa yaaa?? Bingung;p

Moral Of The Story :
Kalau emang udah jodoh engga usah dicari, engga usah dihindari, engga usah dikejar, pasti bakal bersatu juga deh..

-----
EXTENDED BODY:

-----
EXCERPT:

-----
KEYWORDS:

-----
COMMENT:
AUTHOR: tYa bonJeP
EMAIL: purple_poiple@yahoo.com
IP: 202.73.112.18
URL: http://www.friendster.com/16799296
DATE: 02/21/2007 01:08:58 AM
klo buku harian nayla gmn met? ;D
-----
COMMENT:
AUTHOR: Meta
EMAIL: metaterus@yahoo.com
IP: 222.124.224.162
URL: http://www.friendster.com/18617919
DATE: 02/21/2007 01:55:19 AM
nak depeh..itu sm ky one littre of tears bkn?;p
-----

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...