Wednesday, March 4, 2015

Road to Naya's 4th Birthday

Sama seperti tahun-tahun lalu, saya selalu mempersiapkan ulang tahun Naya jauh hari sebelumnya. Tahun ini, saya tidak merencanakan perayaan ulang tahun layaknya ulang tahun Naya yang ke-3. Hanya saja seperti yang sudah saya niatkan sejak dulu, ulang tahun Naya yang ke-4 akan dirayakan bersama teman-teman dari panti asuhan serta sekolah, tentunya. Nothing fancy, it will be just simple.

Karena ingin yakin benar Naya mengerti apa esensi dari merayakan ulangtahunnya bersama anak panti asuhan, saya rutin menjelaskan Naya apa itu panti asuhan, kenapa kita harus berbagi dll.

Suatu hari, saya mencoba mengecek apakah Naya sudah mengerti benar maksud saya.
Saya: "Kak, nanti ulangtahun kakak dirayain sama anak panti asuhan ya?"
Naya: "Iya ma. Rencananya."
Saya: "Anak panti asuhan itu apa sih kak?"
Naya: "Itu lho ma, anak-anak yang engga punya mama papa. Mama papanya meninggal. Ada yang jatuh pesawatnya terus masuk laut (SUER dah, pas Naya bilang gini itu belum ada kejadian AirAsia QZ8501!), ada yang kecelakaan mobil, ada yang ketabrak kereta, ada yang sakit di rumah sakit, ada yang naik kapal terus tenggelam di laut. Macem-macemlah."
Saya: *bengong* *lalumerindingsendiri* :)))

Anyway, yang pertama saya siapkan adalah tema ulangtahun. Tidak sulit sih mengingat karakter favorit Naya setelah Hello Kitty adalah Mickey Mouse and Friends. Naya tidak suka Frozen yang sedang happening saat ini, ataupun segala macam princess-princessan.

Saya mulai memesan goodie bag  Naya sejak bulan Oktober 2014, lama sekali ya sebelum ulang tahunnya tanggal 24 Maret. Biasa deh emak lebay:)) Eh tapi ada hikmahnya lho, waktu itu harga masih belum naik sehingga saya bisa menghemat hampir 30%. Irit:p


Naya sendiri sudah tak sabar ingin segera berulang tahun. Eh malah sakit:( Sedih sekali deh saya. Semoga Naya cepat sembuh yaaa. Ayo dong kak, sembuh sembuh sembuuuh!

PS: Sudah baca postingan ini kan? Yuk ikutan!:)

3 comments:

lla Rizky said...

Semoga lekas sembuh ya, mba Meta.

Meta Hanindita said...

Terimakasih mbak Ila, alhamdulillah Naya sudah sehat:D

dee said...

Mesen goodie bag nya dimana y mba

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...