Wednesday, March 18, 2015

Pemenang Reborn Giveaway

Halo!

Sudah tak sabar ya menunggu siapa pemenang dari Reborn Giveaway?
Hihi..sejujurnya saya surprised banget lho waktu mendapat banyak -banget- email dari semua yang berminat ikut giveaway ini. Total setelah saya hitung dengan saksama, ada 83 email peserta Reborn Giveaway. Busyet, banyak ya! Apa ini berarti saya harus rajin-rajin mengadakan giveaway? *uhuk*
Keriuhan di inbox saya:D

Anywaaay, setelah hampir juling memelototi satu persatu email yang masuk, mau tak mau saya harus "tega" memilih hanya 4 saja yang paling beruntung nih!

Selamat ya untuk para pemenang! Saya tunggu konfirmasi alamat dan nomor telepon untuk pengiriman hadiah lewat email: metahanindita@yahoo.com

Terima kasih untuk semua yang telah berkenan mengikuti giveaway ini. Tunggu ya, sebentar lagi saya pun masih akan mengadakan giveaway buku terbaru. Sabaaaar..dan stay tuned!;;)

Inilah daftar pemenang yang beruntung:
1. Indah Rokhmawati
2. Astri Eni
3. Riza Farrie
4. Sarifah Hikmawati

Sekali lagi, congrats! Ditunggu emailnya yaaa;)

3 comments:

Indah Rokhmawati said...

makasih banyak bu dokter... email akan saya kirim segera :*

Joice said...
This comment has been removed by the author.
Joice said...

Hello salam kenal Ibu dokter Meta Hanindita :) perkenalkan saya Joice ibu dari 2anak (si kk 3th si dd 1th). Selama 1th ini jd silent reader. Waktu itu lg browsing ttg IMD...dan ketemu blog ini :) lewat buku Ibu dokter saya jd terinspirasi untuk sukses menyusui..dan benar anak kedua sukses menyusui *mengingat anak pertama menyusui hanya 3bulan* Thank you mama Naya... ditunggu tampilan blog terbarunyaa yg pastii keren...*ada warna ungunya pasti* ehehe... salam untuk kk Aya yg pinter :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...