Thursday, March 26, 2015

Nayara's 4th Birthday

Seperti yang pernah saya tulis sebelumnya, tahun ini ulang tahun Naya dirayakan kecil-kecilan dua kali. Pertama, tepat tanggal 24 Maret dan yang ke dua di sekolah pada 26 Maret.

Naya sendiri super excited menantikan hari ulang tahunnya ini. Tahu tidak, lilin angka 4 itu dia comot sendiri berbulan-bulan yang lalu kala saya sedang belanja bulanan. Katanya waktu itu, "Ini buat nanti kakak ulang tahun ya, biar mama engga lupa" -_-"

Semalam sebelum tanggal 24, saya sebagai sang emak melekan demi menghias dinding salah satu pojokan rumah untuk didekorasi. Karena Naya menghendaki semua serba Mickey Mouse, sengaja saya pakaikan piyama Mickey untuk Naya sebelum tidur. Memang rencananya perayaan di rumah ini akan dilakukan saat Naya bangun tidur. Yaa memang hasilnya tidak rapi-rapi amat sih, malah itu balon huruf "N" pakai acara meletus segala sebelumnya:))) Tapi overall, saya sih lumayan senang dengan hasil prakarya ini. Yang tak kalah penting adalah Naya suka sekali dan bolak/i meminta difoto di depan dinding. 


Untuk perayaan di rumah ini, saya sengaja memesan cupcake bertema Mickey Mouse. Duh, rasanya enak sekali. Very recommended deh! Biasanya kan cupcake yang dekornya bagus, rasanya so-so. Tapi khusus untuk cupcake dari @parapluie_cupcakes ini saya super happy! Harga reasonable, dekornya lucu, rasanya memuaskan.

Jauh hari sebelumnya, setiap keluarga dekat menanyakan Naya mau minta kado apa untuk ulang tahunnya, begini jawaban anak gadis saya.
Naya: "Kakak minta nasi kuning sama rawon ya."
Bunda Sari (kakak ipar saya): "Masa nasi kuning kak buat kado?"
Naya: "Ya sudah, soto saja kalau begitu."
-____-"

Naya: "Kakak maunya ayam bento ya uti!"
Uti: "Serius itu aja?"
Naya: "Iya, ayam bento yaaaa."

Saya: "Jadi kakak mau dikasih apa sama mama?"
Naya: "Pastel sama lemper 1"
Saya: *alhamdulillaaaaaaah* :)))

Tak tahulah ya, saya harus bangga apa malu sih ini. Kok anak gadis saya pikirannya makanan melulu:)))))
Sama uti

Anyway, tanggal 26 adalah perayaan ulang tahun di sekolah Naya. Sayangnya, Semalam sebelumnya Naya tak bisa tidur karena batuk dan muntah-muntah. Jadilah ulang tahunnya dilalui dengan Naya manyun terus karena mengantuk. Tapi lucu juga deh perayaannya. Jadi setiap kelas diminta menunjukkan satu performance untuk Naya. Duh menggemaskaaaaan!!
Special request dari bday girl: Jokowi sama Jusuf Kallanya harus keliatan ya mama!
 Oke dehhh

Di sekolah, setiap teman Naya mendapat goodie bag berupa tas ransel Mickey Minnie, bento nasi kuning buatan Yangti dan cupcake yang saya pesan dari @taryterry. Semua senang, saya juga senang! Terima kasih ya semuaaa.

Oh ya, awalnya memang sore harinya saya dan Naya akan merayakan ulang tahun di panti asuhan. Namun karena Naya rewel bukan main akibat mengantuk dan batuk, akhirnya kami hanya mengirimkan bento nasi kuning dan goodie bag berupa peralatan tulis untuk teman-teman di panti asuhan. Goodie bagnya tas kecil Mickey and friends -merah tentunya- dan saya pesan di instagram. Lucu yaa:D

Sekali lagi, selamat ulang tahun kakak Aya sayangnya mama. Semoga selalu diberikan kesehatan, dilindungi Allah Swt, menjadi anak solehah, baik, pintar dan cerdas, cantik lahir batin, dilancarkan rejekinya, dilancarkan segala urusannya, tercapai semua cita-citanya, berguna bagi agama, keluarga, bangsa dan negara, amin amin aminnnn yra. Selamat 4 tahun kakak Ayaaaaaa!:*

3 comments:

nafhan said...

Selamat ulang tahun naya

Dewi Aja said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Fryda Ayu Diah said...

Happy bday kak aya :*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...