Monday, March 23, 2015

H-1 Naya's 4th Birthday

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini rencana ulang tahun Naya pun sudah saya persiapkan jauh hari sebelumnya. Kalau tahun lalu, kami merayakan ulang tahun Naya, tahun ini Naya hanya akan merayakan ulang tahunnya di sekolah saja.

Tema yang dipilih -tentu sajaaaa- Mickey Mouse and friends. Memang sudah beberapa lama Naya menyukai tikus ciptaan Walt Disney ini. Karena tema Mickey Mouse gampang ditemui di pasaran, mudah saja untuk saya mencari pernak-perniknya, tak seperti tahun lalu:)

Saya membeli tas Mickey Mouse and friends berwarna merah -HARUS merah, begitu request anak gadis- yang diisi dengan perlengkapan tulis seperti pensil, penghapus, rautan, buku, untuk anak panti asuhan. Lagi-lagi, saya pun tak menginginkan mengisi goodie bag dengan snack yang bahkan tak saya perbolehkan untuk dikonsumsi Naya. Selain goodie bag tadi, saya juga menyiapkan kotak makan yang diisi nasi kuning.

Untuk teman-teman sekolah Naya, saya memesan tas ransel bertuliskan nama teman-temannya. Merah untuk yang perempuan, biru untuk yang laki-laki. Selain itu, saya juga menyiapkan bando telinga Mickey Mouse untuk yang laki-laki dan bando telinga Minnie Mouse untuk yang perempuan sebagai pengganti topi ulang tahun. Oh ya, semuanya ini saya dapatkan secara online lho! Hanya dalam hitungan menit saja hehe. Sama seperti yang akan diberikan untuk anak-anak di panti asuhan, untuk teman sekolah pun saya sengaja tidak mengisi tasnya dengan snack. Tapi, saya menyiapkan kotak makan yang akan diisi nasi kuning.

Alhamdulillah karena waktu persiapan yang cukup lama, saya jadi bisa lebih santai mengerjakan "printilan"nya sedikit demi sedikit. The perks of being a OCD-organizer, no?:p
Saya juga sudah membuat dekorasi untuk ditempelkan di dinding sekolah Naya, semuanya sudah siap deh! Sampaaaai.. tetiba beberapa hari yang lalu saya baru tahu kalau ternyata tepat di hari ulang tahun Naya saya diwajibkan untuk datang ke acara gladi bersih pelantikan dokter spesialis yang akan berlangsung dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore. Siapapun yang tak ikut kegiatan tsb tidak diperkenankan mengikuti wisuda atau pelantikan. Walah, saya bingung juga mengaturnya. Acara Naya di sekolah bisa saja sih diundur, tapi saya tak tega melihat Naya yang sudah super semangat menghitungi hari di kalender demi menyambut tanggal 24.

Setelah dipikirkan matang-matang, akhirnya saya memutuskan untuk membuat dekorasi di rumah pada hari ulang tahun Naya, dan meniup lilin. Sementara perayaan di sekolah diundur dua hari setelahnya. Memang jadi bekerja 2 kali sih, tapi tak apalah, saya juga masih menganggur ini:p

Baiklaaah, saya harus kembali mengurusi printilan demi ulang tahun kakak Aya nih:)))
I'll see ya, soon:)

1 comment:

AsTri Pasaribu said...

Kakak...dimana beli goodie bagnya? email ke astri_eni@yahoo.com
Plz ka Metaaaaaaaaaa

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...