Sunday, March 1, 2015

#LatePost : Ulang Tahun

Alhamdulillah, tahun ini saya masih diberi kesempatan Allah SWT untuk mensyukuri berkurangnya "jatah" setahun umur saya. Kalau tahun lalu saya harus melewati hari ulang tahun jauh dari keluarga, Alhamdulillah tahun ini saya merayakannya bersama orang-orang tercinta.

Jauh sebelumnya, suami sudah bolak-balik menanyakan kado apa yang saya minta. Saya dengan spontan menjawab kalau saya sudah punya semuanya, tidak usah diberi kado. Saya minta doanya saja supaya lulus ujian dengan baik dan lancar. Karena setelah itu suami tidak pernah mengungkit soal ulang tahun saya lagi, saya pun kembali fokus kepada ujian yang tak ada hentinya itu.

Tepat pada pukul 00.00 pada tanggal 14 Februari, saya sudah tertidur lelap. Terlalu letih sepertinya karena begadang hampir setiap malam selama 2 minggu berturut-turut. Suami membangunkan untuk mengucapkan selamat, dan memberi saya hadiah kotak putih.
My husband made this super sweet e-card. Isnt it lovely?

Saya kaget juga. Lah kan saya sudah bilang tak perlu kado, kue atau tiup lilin segala. Suami menjawab "Aku yang pengin ngasih kok emang." Errrr, baiklah. Thats a very kind of you:*

Saya buka kotak putih tadi yang ternyata berisi eng-ing-eng... iPhone 6 terbaru!
Asal tahu saja, suami saya adalah seorang gadget freak apple-minded. Segala gadget mutakhir pasti dia usahakan untuk punya. Beberapa bulan sebelumnya, suami saya pernah bilang ingin menabung untuk membeli smartphone berharga selangit ini. Sebagai istrinya yang tahu benar passionnya, yaaa saya iyakan saja walaupun tidak habis pikir. Kok bisa sih ada orang yang mau menghabiskan uang banyak seperti itu untuk membeli smartphone? Buat saya sih, handphone atau smartphone itu yang paling penting bisa dipakai whatsapp, telepon dan SMS. Yang lain tugasnya laptop. Eh tapi itu kan saya ya, beda lagi dengan suami:)))

Makanya jelaslah saya terkejut bukan main begitu menyadari iPhone 6 yang diidamkan suami entah sejak berapa bulan lalu justru diberikannya ke saya. Istrinya yang bahkan tak mengerti apa beda iPhone 1,2,3,4,5,6 dan smartphone merk lain hahaha. Thank youuuu love! I love you to the moon and back, to the moon and back, to the moon again, back, again and back again and again and again and again:*

Bukan cuma itu, suami saya juga menghadiahkan sesuatu yang lain, nanti saya ceritakan yaaa. Sementara masih rahasia dulu. Yang jelas ada hubungannya dengan blog ini;)

Saya juga mendapat hadiah dari anak gadis tercinta. Puding coklat kesukaan saya yang dibungkus pita:))) Rupanya Naya membobol celengan Mickey Mousenya dengan bantuan nanny, dan membeli puding tadi untuk hadiah saya di supermarket dekat rumah. So sweet ya:')

Selain itu, ART, nanny saya patungan untuk membelikan saya coklat Silverqueen kesukaan saya sebagai hadiah. Awwww, im very touched!
Kiri: hadiah dari anak gadis. Kanan: hadiah hasil patungan.

Terimakasih yaaa semuanya atas atensi, ucapan, doa dan harapannya. Saya bersyukur Allah SWT telah membuat path hidup saya selama ini begitu indahnya. Alhamdulillah. Semoga sisa umur saya dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan membawa keberkahan bagi orang lain. Aminnnn aminnn amin yra.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...