Thursday, March 2, 2017

Mommyclopedia Promo Trip - Terakhir

Hari terakhir di Jakarta, acara saya lumayan santai. Hanya ada satu jadwal acara untuk dilaksanakan, dan itu pun masih sore hari. Jadilah karena masih sangat lelah pasca grudukan acara-acara sebelumnya, saya dan mama menikmati hari Minggu pagi kami di hotel, goler-goler sambil menonton televisi.

Kemudian karena bosan, sekitar pukul 10 pagi, kami berjalan kaki ke mall sebelah hotel. Rencana awalnya sih mencarikan baju untuk Naya. FYI, susaaaaah sekali deh mencari baju buat Naya. Model yang cocok untuk anak seumurannya sudah tidak mungkin muat lagi. Saat ini baju Naya berukuran 12-14 tahun, padahal model untuk remaja begitu tidak pantas menurut saya untuk Naya.



Betul saja, saya dan mama sampai gempor berkeliling ke seluruh lantai yang ada. Semua toko baju anak kami masuki. Giliran ada yang cukup sizenya, modelnya lebih cocok digunakan anak SMP. Waaaah saya sudah menyerah deh! Kembalilah kami ke hotel dengan tangan kosong. Ya sudahlah ya kak, jahit sendiri saja daripada bingung.

Setiba di hotel, saya menyibukkan diri dengan packing karena keesokan harinya, pagi-pagi sekali saya sudah harus berangkat ke airport untuk kembali ke Surabaya. Sekitar jam 2 siang, saya kembali dimake up. Tema kali ini casual chic hehe. Tepat jam 3, saya dan mama dijemput oleh mbak Sasti dan mbak Ninin, tim dari Gramedia untuk berangkat ke mall Alam Sutera.

Saya sendiri belum pernah ke Alam Sutera. Lumayan jauh juga ya ternyata! Sekitar 30 km dari hotel tempat saya tinggal. Untungnya tidak begitu macet karena hari Minggu. Tak terbayang deh kalau weekdays. Sudah jauh, macet pula!

Sampai di Alam Sutera, saya langsung bersiap-siap untuk memulai talkshow. Banyak sekali orangtua dan anaknya yang hadir dan menempati kursi yang disediakan. Rupanya, mereka menunggu pengumuman lomba mewarnai yang diadakan sebelumnya.

Alhamdulillah, talkshow berjalan lancar. Banyak sekali orangtua yang ikut bertanya, sampai pada akhirnya harus distop karena keterbatasan waktu. Saya happy banget deh melihat keantusiasan semuanya. Eh iya, saya dapat surprise luar biasa. Ada Iin, teman sekelas saya waktu SMA dulu di sana! Wah senang sekaliii! Sayangnya, karena mepet waktu, kami tak sempat rumpi-rumpi cantik:p Next time ya In!

Karena sudah hampir malam, kami langsung pulang ke hotel. Jam 3 pagi keesokannya, saya sudah bangun dan berangkat ke airport haha.

Terima kasih Jakarta, walaupun saya sempat kebat-kebit takut hujan dan banjir, alhamdulillah selama di Jakarta, hujan hanya turun saat saya sudah tertidur sehingga semua acara yang dijadwalkan lancar jaya.

Sampai jumpa di kesempatan berikutnya!

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...