Saturday, February 25, 2017

Mommyclopedia Promo Trip 2

Hari ke-2 Mommyclopedia Promo Trip ini, jadwal saya lumayan padat. Jadilah setelah shalat Subuh, saya segera bersiap-siap untuk make up. Acara pertama adalah shooting untuk website majalah Mother and Baby Indonesia. Untungnya, syuting berlangsung di hotel tempat saya menginap sehingga saya terbebas dari stress akibat  kemacetan di jalan.

Total ada 5 tema yang diambil untuk syuting kali ini. Alhamdulillah semua berlangsung lancar tanpa take ulang sehingga dapat diselesaikan dengan sangat cepat. Karena selesai dalam waktu singkat, saya masih mempunyai waktu untuk beristirahat sebentar di hotel.


 Tepat jam 12 siang, saya ditemani mama berangkat ke MNC Tower. Rencananya, saya akan siaran taping di V Radio. Sebelumnya saya sudah pernah ke sana, sehingga pede saja masuk ke dalam gedung MNC. Eh ternyata, tempatnya berpindah ke gedung sebelahnya, hahaha. Rupanya semua radio dalam grup MNC disatukan di gedung baru News Centre.

Melihat studio baru V radio, saya sampai ngiler lho! Tempatnya luas, bersih, arsitekturnya keren, pokoknya mengagumkan. Indy, penyiar V radio sudah siap menyambut dan kami langsung merekam suara untuk ditayangkan sebagai insert. Karena mungkin memang sama-sama penyiar dan sudah kenal lama, rekaman berlangsung dengan lancar dan dapat diselesaikan dengan cepat. Tak sampai satu jam, kami sudah keluar dari gedung MNC.

Sebetulnya, jadwal setelah siaran di V radio adalah syuting untuk Mommies Daily. Namun karena satu dan lain hal, acara tersebut batal. Akhirnya, saya dan mama memutuskan untuk makan siang saja terlebih dahulu sebelum kembali ke hotel. Kami mampir ke Kota Kasablanka untuk makan siang. Mall ini penuh luar biasa. Kebetulan, di hari itu sedang ada acara untuk anak-anak kecil di atriumnya. Jadi penuh dan ramai deh!

Puas berkeliling mall, saya dan mama kembali ke hotel untuk beristirahat. Baru 2 hari di Jakarta, saya sudah kangen setengah mati dengan anak gadis kesayangan. Jadilah kami ber-video call.

Rencananya, hari ke-3 besok tidak diisi oleh agenda kerja karena saya ingin bersilahturahmi dengan keluarga yang ada di Jakarta dan membesuk salah satu sepupu yang sedang opname di rumah sakit. Tunggu terus update selanjutnya yaa:D





No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...