Thursday, July 11, 2013

Day Eighteen. Allano Baby Lotion.


Beberapa hari lalu, saya baru saja mendapat kiriman sepaket perawatan kulit untuk anak dari Allano Baby. Packagingnya imut, dengan pouch warna pink yang sangat cocok kalau mau dijadikan kado. Selain pink, paket perawatan kulit ini juga tersedia dalam warna biru muda.

Paket ini terdiri atas Allano Baby Bath, Baby Diaper Rash Cream, Massage Oil, dan Baby Lotion. Masing-masing item dikemas dalam botol simple yang bergambar aneka binatang lucu seperti jerapah, panda, sampai paus.

Kesan pertama saya ketika pertama kali membuka pouch ini adalah harum! Wanginya lembut sekali, cocok dipakai untuk anak dan tidak membuat pusing yang menghirup hehehe.

Saya memulai mencoba menggunakan Baby Lotion untuk Naya. Saya suka sekali dengan wanginya. Lotion ini juga tidak lengket di tangan. Awalnya saya mencoba mengoleskan sedikit dulu lotion ini ke tangan Naya. Setelah menunggu beberapa lama dan jelas tidak ada reaksi alergi, barulah saya oleskan lebih banyak ke kaki dan tangan Naya. Maklum, kulit Naya sensitif sekali.

Beberapa hari menggunakan lotion ini,saya bisa melihat perubahan pada kulit Naya. Lebih lembut, halus dan lembab. Yang paling mengejutkan buat saya, bekas gigitan nyamuk di kulit Naya yang biasanya butuh waktu lama untuk hilang, bisa cepat memudar setelah memakai Allano Baby Lotion.

Akhirnya saya juga ikutan memakai Allano Baby Lotion ini deh! Kulit saya yang cenderung kering dan sensitif juga terasa lebih lembab setelah beberapa hari menggunakan Allano Baby Lotion. Saya yakin ini karena kandungan organic olive oil yang memberikan kelembaban pas untuk kulit. Selain itu Allano Baby Lotion juga mengandung Panthenol yang turut menjaga kelembaban dan kelembutan kulit.

Dengan ukuran 240 ml, saya pikir harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Apa ada yang sudah pernah mencobanya? Jangan lupa berikan testimoni sekalian ikutan lomba foto anaknya ya! Informasi lebih jelas bisa dilihat di www.sehatplus.com/AllanoBaby, atau follow twitternya di @SehatPlus dan www.facebook.com/sehatplus . Kesempatan masih terbuka lebar sampai tanggal 20 Juli 2013 lho!
 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...