Monday, October 5, 2015

Tulisan Naya

Mungkin karena meniru saya, Naya senang sekali menulis. Bukan sekadar menulis kata, tapi cerita, lagu bahkan puisi. Entah sudah berapa lagu yang ia tulis -baca:karang-, tapi saya lihat memang Naya suka sekali mengarang lagu dan nada.

Bisa jadi memang kebetulan, tapi Naya selalu mengingat dengan pasti lagu yang ia ciptakan. Bukan hanya liriknya ya, tapi juga nadanya. Dan ini sudah berlangsung sejak Naya masih berusia belum 2 tahun. Saya ingat sekali lagu pertama yang ia "ciptakan" berjudul
"Boneka yang Mahal".

Lirik pertama lagu itu adalah: "Itu boneka kok mahal sekali?" :))

Anyway, kemarin pagi Naya masuk ke dalam kamar saya sewaktu saya masih tidur dengan tenangnya. Ia  memberikan selembar kertas pada saya.

Naya: "Mama, ini tulisan kakak tentang mama."

Saya yang aslinya masih sangat mengantuk, langsung melek. Aduh terharu banget deh menerima tulisan anak gadis 4 tahun ini.


Tapi begitu saya baca kalimat pertama, bukannya terharu, saya malah ngakak tak henti-henti. Aduhhh kakaaaak, kok buka-buka rahasia mama sih?:))

PS: its one of my guilty pleasures. Selama ini saya makan chips sembunyi-sembunyi, ternyata Naya tahu juga hahaha. Untungnya, Naya tidak tertarik mencicipi sama sekali karena menurutnya "Tau engga, ciki itu mengandung vetsin lho mama. Its not good for our body."

(Iye dah kak, iyeeee)

:)))



No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...