Wednesday, January 6, 2016

Bye Bali!

Hari ketiga ini adalah hari terakhir kami di Bali. Rencananya sih, rombongan dibawa ke Krisna Pusat Oleh-oleh untuk berbelanja, makan siang di restoran Pawon Pasundan, kemudian ke airport untuk kembali ke Surabaya.

Pagi hari setelah bangun tidur, saya mengajak Naya berjalan-jalan ke pantai. Pemandangannya indah sekali, dan karena memang masih pagi, belum terlampau panas. Puas berkeliling pantai, sarapan, kami memulai perjalanan dengan rombongan ke Krisna.
Penguasa bis:p

Krisna adalah pusat penjualan oleh-oleh terbesar di Bali. Apapun oleh-oleh khas Bali, ada di sini. Mulai pakaian, wayang, souvenir sampai makanan seperti pia Bali atau pie susu. Semua ada deh!

Mungkin karena memang tidak hobi berbelanja, saya, suami dan Naya malah tetap tinggal di bis selama anggota rombongan yang lain berbelanja. Bosan? Tidak juga. Kami justru senang karena bisa mencicipi bakso yang dijual di pinggir jalan. Ternyata pedagangnya berasal dari Kediri, Jawa Timur.

Anyway, ada satu pelajaran berharga yang saya dapat dari liburan ke Bali kali ini. Sepertinya saya (dan suami plus Naya) memang tidak cocok mengikuti tur. Saya sih merasa lebih senang dan puas jika menentukan sendiri tempat menginap, itinerary sampai jadwal perjalanan. Memang lebih repot sih, tapi lebih menyenangkan:)

Thank you, Bali! See you later:)

1 comment:

Ainia Hadi said...

Salam kenal kak Meta, mulai kenal kak Meta jaman siaran radio di EBS ;)
Duh beda banget ya sama aku, yang lebih suka serba instan -,-" hehe

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...