Wednesday, January 27, 2016

Happy Birthday Uti!

Tanggal 26 Januari kemarin, mama saya berulangtahun. Entah sudah berapa belas -atau bahkan puluh- tahun, ulang tahun beliau yang dilewati tanpa saya di sampingnya. Maklum, sejak lulus SMP, saya dan mama selalu berjauhan. Tak pernah serumah lagi.

Tahun ini pun sebetulnya tidak ada rencana untuk melewati ulang tahunnya bersama saya. Tapi, kebetulan beberapa hari sebelumnya, mama mengantarkan kakak saya yang ingin menjenguk anaknya. Itu pun pulang pergi. Sampai di Surabaya Jumat pagi, kembali lagi ke Bandung sore harinya. At least, begitulah rencana awal. Sehingga saya pun tidak menyiapkan apapun sehubungan dengan ulang tahun beliau. Toh, pada hari H-nya, mama saya tidak di Surabaya.


Rupanya rencana lalu berubah setelah mama mendapat berita kritisnya seorang kerabat. Mama memutuskan untuk memperpanjang kunjungannya di Surabaya untuk menjenguk kerabat tersebut. Mama jugalah yang meminta saya menguruskan tiket kepulangannya tanggal 27 Januari. Saya sadar, berarti mama saya bisa merayakan ulang tahun di rumah saya, yesss!

Langsung saja saya memesan tumpeng mini. Agak dag-dig-dug sih, karena waktunya sudah mepet banget. Benar saja, langganan saya tidak bisa menyanggupi orderan karena sudah full booked. Untungnya, saya masih mempunyai alternatif lain. Soal tumpeng selesai, saya segera menyiapkan hadiah. Karena bingung dan mepet, akhirnya saya belikan saja gift card di Metro Dept. Store hahaha. Naya juga tak mau kalah. Ia membuat lukisan untuk kado.
Lukisan Nayara

Yang ulang tahun siapaaa, yang kegirangan siapa:p

Pagi hari, tumpeng pesanan datang tepat waktu. Saya, Naya dan mama meniup lilin, lalu membuka kado. Mama senang sekali, saya dan Naya juga:D

Happy birthday ya Uti, semoga panjang umur, sehat selalu, lancar rejekinya, bahagia selalu dan dirahmati Allah Swt, amin YRA.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...