Sunday, July 12, 2015

Loz Art Festival

Awal tahun ini, mbak Pipit, yang saya kenal karena pernah mewawancarai untuk salah satu surat kabar di Surabaya menghubungi lewat whatsapp. Saya diminta untuk mengisi acara yang diadakan portal tempatnya bekerja saat ini, Superkids Indonesia. Eh btw sudah pernah berkunjung ke web www.superkidsindonesia.com belum sih? Isinya menarik lho, terutama buat anak-anak. #bukanpostinganberbayar

Jadi Superkids Indonesia ini bekerjasama dengan LOZ Indonesia, produk mainan diamond brick (semacam lego tapi keciiiiil banget) mengadakan event LOZ Art Festival. Salah satu acaranya adalah talkshow mengenai "How to Choose Smart Toys for Superkids". Wah, ini kan memang pas banget ya sama visi dan misi saya soal #PlayAndLearn. Tentu saja mauuuu! Waktu itu, karena saya masih belum tahu apakah bisa menghadiri atau tidak, saya bilang saja saya mau tapi tak pasti.


Diamond block yang disusun jadi wajah saya

Syukurlah, pada hari -H, saya bisa datang. Acaranya diadakan di atrium Ciputra World Surabaya, bersamaan dengan Meet and Greet Mickey Mouse and Friends, kesukaan kakak Naya. Jadilah kami sekeluarga (kecuali suami yang harus bekerja) berangkat ke Ciputra World pada sore hari.

Naya semangat sekali melihat Mickey dan teman-temannya, tapi saat saya tawarkan berfoto bersama, ia menolak. "Rame banget yang antri. Kakak itu capek. Ga usahlah mama, nanti aja kita foto sama Mickey di Disneyland!* (Ya keleus kak:p)

Tapi, Naya senang saat melihat nail art dan tattoo booth di sana. Lihat deh nih hasilnya, lucu yaaa. Tahu tidak, Naya sampai tak mau mandi lho karena takut hilang-_-"

Kembali ke event LOZ dan Superkids, saya senang banget karena semua bangku yang disediakan dipenuhi para orangtua. Lebih senang lagi karena semua antusias bertanya pada saya. Wah responsnya jauh di atas ekspektasi saya:D

Oh ya, saya bertambah senang waktu melihat souvenir yang diberikan dari LOZ Indonesia. Muka saya, yang dibentuk dari ratusan diamond block LOZ! Konon, ini dibuat langsung di negara China. Wah, its really one of a kind. Semoga tak diacak-acak Naya yaa. Nanti saya yang bingung menyusunnya lagi hahaha.

Terimakasih banyak atas kepercayaannya, Superkids Indonesia dan LOZ Indonesia! I'll see you later:)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...