Sunday, July 12, 2015

Kembali ke Layar Kaca?

Berhubung saat ini kesibukan saya sudah lumayan bisa ditebak (tak seperti saat masih residensi yang selalu dag dig dug 24 jam sehari, 7 hari seminggu), iseng-iseng waktu berjumpa dengan teman yang masih bekerja di televisi, saya bilang "Eh mau dong aku syuting lagiii!".

Eh kok ya pas banget, ternyata teman saya tadi memang sedang berencana mengundang saya untuk menjadi narasumber di acaranya. Temanya sih silahturahmi dengan presenter-presenter SBO TV yang sudah tak lagi bekerja di sana.

Acaranya di-shoot secara taping, karena baru akan ditayangkan saat lebaran nanti. Kata pihak SBO yang menghubungi saya, acara akan dimulai teng jam 9 malam sehingga saya diminta hadir jauh sebelumnya untuk make up. Namanya juga Meta ya, saya tiba di gedung Graha Pena tempat studio SBO berada jauuuh sebelumnya, jam 7 malam. Ternyataaaaa, karena yang menghubungi saya adalah orang baru (sebelumnya tak pernah bekerja dengan saya), sama seperti narasumber lain, kami semua diminta hadir jam 9 malam. Tebak, yang lain datang jam berapa? Iya, jam 10 malam. Jadilah saya 3 jam nganggur menunggu. Gemeees ya, sama yang engga on time begini. Untung teman sendiri:p
Cekikikan begini nih:p


Seru banget lho! Karena yang membawakan acara adalah "mantan" partner saya saat syuting jaman dulu, rasanya malah seperti lagi ngobrol-ngobrol (dan ngegosip:p) seperti dulu saja:))
All team:)

Anyway, karena syuting acara inilah saya jadi tertarik untuk kembali syuting. Rasanya kegiatan yang memang dulu selalu jadi bagian dari keseharian ini sudah bikin saya kecanduan. Setelah saya bicarakan dengan suami, dia bertanya:
S: "Eh memangnya kamu mau jadi presenter acara apa?"
M: "Errr. penginnya sih yang light show, ringan aja. Acara musik gitu yang engga pakai mikir, terus aku bisa cekikikan gitu lho!"
S: "Nanti kalau orangtua pasienmu liat gimana? Engga malu?"
*Dueeeeeng*

Baru deh saya kepikiran. Iya ya, nanti bagaimana yaa hahaha. Tapi kalau acaranya yang seputar kesehatan, aduuuuh nanti dulu deh. Setiap hari saya sudah disibukkan soal dunia kesehatan (termasukk menulis), masa saatnya syuting pun masih harus kesehatan sih. Galau. Hahahaha.

Ya sudahlah, saya pikirkan dulu soal niat kembali ke layar kaca ini. Kira-kira, acara apa ya yang cocok saya bawakan?:)

1 comment:

Dyah Kusuma Purwitasari said...

Acara parenting dooong mbak mettt... 😃😃😃

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...