Monday, March 28, 2016

#NayaraIsTurning5 - School

Alhamdulillah, sesuai rencana, hari ini telah berlangsung juga perayaan ulang tahun Naya yang ke-5 di sekolah. Sayangnya, suami saya berhalangan hadir karena harus mengikuti kuliah. Namanya juga anak sekolahan (lagi).

Sejak pagi, Naya sudah excited sekali ingin ke sekolah. Setelah menyiapkan baju pilihannya (dress Minnie Mouse ungu), Naya berangkat dengan gembira. Saya yang harus ke rumah sakit dulu, mendelegasikan beberapa tugas pada ART yang ada di rumah.

Kalau biasanya yang memasak nasi kotakan untuk ulang tahun Naya adalah Yangti, tapi karena sedang sakit, tahun ini saya harus mencari katering yang mampu memasak sesuai keinginan Naya. Nasi putih, dibentuk kepala Mickey Mouse. Gampang sih, karena saya sudah mempunyai katering langganan;)


Saya memesan paket bento yang berisi nasi putih bentuk kepala Mickey, ayam goreng tepung, selada, tomat, timun, sosis ayam, telur dadar, saos tomat sachet serta perkedel kentang. Untuk tiup lilin, saya lebih memilih puding dibandingkan cake. Jadilah sekalian saja saya pesan puding dua rasa strawberry-coklat dengan buah di atasnya.

Kemudian, saya memesan paperbag polos dengan ukuran yang disesuaikan, serta stiker yang dipasang di paperbag tersebut. Btw, saya sendiri lho yang membuat stikernya, hahaha. Hasilnya biasa saja sih, tapi lumayanlah:D

Untuk souvenir, karena Naya sudah berpesan jauh hari sebelumnya ingin topi yang bernama, saya pun sudah memesan sejak lama topi untuk anak. Pink bergambar Minnie dan Daisy untuk yang perempuan, biru bergambar Mickey dan Donald untuk anak lelaki.

Tak ketinggalan, saya memesan topi kertas bergambar Mickey and friends untuk dipakai selama acara.

Ijin sebentar dari rumah sakit, saya bergegas menuju sekolah Naya. Wah, ruangan hall rupanya sudah dihias oleh guru-guru Naya. Terima kasih ya Bu!

Setelah itu, semua murid mulai dari playgroup sampai TK B memasuki ruangan, dan masing-masing menampilkan pertunjukan menyanyi. Naya terlihat senang sekali. Saya? Duh saya gemas melihat anak-anak kecil, pengin gigit deh *ngarang*:))







Sekali lagi, selamat ulang tahun ya kesayangannya Mama! Semoga kakak Aya sehat selalu, panjang umur, jadi anak solehah, cantik luar dalam, cerdas dan berguna bagi semua orang, dilindungi Allah SWT, amiiiin!

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...