Thursday, March 24, 2016

Nayara is Turning 5!

Seharusnya ulang tahun Naya hari ini dirayakan di sekolah. Tapi karena ternyata sekolah diliburkan dalam rangka hari raya Paskah, acara perayaan dijadwalkan ulang menjadi tanggal 28 Maret alias hari Senin. Nah, masa pada hari-H-nya tak ada apa-apa?

Akhirnya sama seperti tahun lalu, untuk di rumah saya merencanakan mendekor ala kadarnya, Naya tiup lilin, berdoa bersama, selesai. Kebetulan pernak-pernik dekorasi ulang tahun Naya tahun lalu masih ada. Karena temanya sama, jadi bisa terpakai lagi deh! #emakirit



Malam sebelum hari-H, saya baru tiba di rumah jam setengah sepuluh malam dari tugas negara. Mata sudah sepet, ngantuk minta ampun, dan sudah setengah mati ingin tidur. Tapi, demi anak gadis, saya kuatkan mata dan bulatkan tekad untuk mulai mendekor. Sederhana saja sih, hanya dalam setengah jam semua sudah beres.

Tahu tidak, Naya yang biasanya sudah tertidur jam 7 malam, sampai saya selesai mengerjakan dekor jam setengah sebelas, masih juga belum terlelap. Rupanya ia sangat excited, tak sabar menanti hari ulang tahunnya.

Benar saja, kesokan paginya, Naya bangun pagi sekali, sampai lompat dari tempat tidur saking semangatnya. Suami yang sedang dinas jaga malam segera saya hubungi untuk pulang meniup lilin bersama. Sambil menunggu, saya dan Naya mandi.

Begitu suami datang, menyanyikan lagu Happy Birthday, meniup lilin dan berdoa, kami langsung sarapan bersama.

Selamat ulang tahun ya kakak Aya kesayangannya Mama-Papa! Semoga kakak panjang umur, sehat selalu, jadi anak solehah, pintar, cantik luar dalam, disayang Allah SWT dan diberkahi selalu. Amin amin amiiiin YRA.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...