Thursday, March 3, 2016

Antioksidan Setiap Hari


Apa sih antioksidan sebetulnya? Secara garis besar, antioksidan adalah nama zat yang berfungsi melindungi  tubuh kita dari radikal bebas. Sementara radikal bebas merupakan molekul organik yang bertanggung jawab atas terjadinya penuaan dini, kerusakan jaringan, dan kemungkinan timbulnya beberapa penyakit seperti kanker dan gangguan pada jantung.


Siapa sih yang tak ingin punya kulit sehat, awet muda dan bebas dari risiko penyakit berbahaya?  Tapi polusi udara, sinar UV bahkan asap rokok bisa banget lho menimbulkan radikal bebas pada tubuh kita. Lalu bagaimana untuk mengatasinya? Konsumsilah antioksidan yang mempunyai kemampuan untuk menetralisir radikal bebas. Antioksidan banyak terkandung pada sayuran berwarna hijau gelap seperti bayam. Selain itu, kubis, brokoli dan bunga kol juga mengandung antioksidan tinggi. Wortel, tomat dan kentang pun merupakan sumber antioksidan yang baik. Oh ya, makanan favorit saya, coklat juga terkenal dengan kandungan antioksidannya.


Selain sayuran, buah-buahan seperti apel merah, jeruk, anggur merah juga banyak mengandung antioksidan.  Demikian pula dengan makanan yang banyak mengandung vitamin A, vitamin C serta vitamin E.

Karena kesibukan, terkadang saya harus menghabiskan seharian penuh di luar rumah. Untuk menjaga kesehatan, utamanya supaya tubuh terlindungi dari radikal bebas, saya selalu mengusahakan membawa camilan yang berantioksidan tinggi. Coba lihat deh isi tas saya. Ada cokelat, jeruk dan apel kan? Semuanya enak, dan membantu tubuh terlindung dari radikal bebas. Bukan hanya membutuhkan perlindungan dari dalam berupa nutrisi, tubuh pun membutuhkan perlindungan dari luar.

Maka itu, saya selalu membawa sunblock kemana-mana, juga Imperial Leather Skin Health Natural Nourish Body Wash. Wanginya harum, tahan lama dan mengandung  manfaat Green Tea, Oatmeal dan Vitamin E yang aktif melindungi kulit sepanjang hari.

Imperial Leather Skin Health Natural Nourish Body Wash ini juga diperkaya dengan kandungan formula Acti 3 yang melindungi kulit dari bakteri dengan pH netral yang telah teruji secara dermatologis.

Untuk info lebih lengkap, intip deh channel social media berikut
-           FB:  https://www.facebook.com/ImperialLeatherIndonesia/
-           TW: https://twitter.com/ImpLeather_ID
-           Web : http://imperialleather.co.id 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...