Thursday, April 25, 2013

Cover Ayahbunda

Our first cover;)
Sudah baca majalah Ayahbunda terbaru kan? #uhuk. Saya senang sekali lho berkesempatan menjadi covernya:D
Walaupun bukan yang pertama-jaman abegeh duluuuuh sudah pernah-, tapi tetap saja istimewa karena ini foto cover saya perdana bersama Naya:D

Kok bisa? Saya kan bukan selebriti. Terkenal juga engga. Terus bagaimana caranya? Saya pun sebenarnya masih percaya engga percaya kok:p

Jadi begini, suatu hari saat saya sedang akan pulang kampung beberapa hari dan meng-update status penuh kegembiraan di Path, mbak Tenik Hartono, CCO majalah Ayahbunda yang baik hati memberikan komen pada saya untuk meluangkan waktu difoto saat mampir ke Jakarta.

Namanya juga banci foto, saya sih senang -senang aja hehehe. Nah, setelah janjian, pada hari H, saya dan Naya diantar mama pergi ke gedung Femina untuk pemotretan. Saya pernah beberapa kali ke gedung Femina sebelumnya untuk foto di majalah Cita Cinta, Gadis dan Seventeen (RIP Seventeen Indonesia, sayang banget sudah engga ada), tapi ya itu tadi, pas masih ABG, sudah lamaaaaaa. Jadilah, harus agak menggali ingatan dan tanya kiri-kanan untuk sampai ke sana.

Di sana, saya langsung naik ke studio foto untuk di-makeup. Naya masih tertidur lelap di mobil sampai akhirnya menyusul saya setelah bangun. Rupanya di studio sedang ada pemotretan bertema Pooh untuk anak-anak. Naya yang masih belum 'penuh' karena baru bangun langsung excited demi melihat Pooh, Piglet dan Tiger.

"Mama, kakak Aya di-cheese dong sama Pooh!" --> emang suka difoto.


Kakak Aya, Pooh, Piglet, Eeyore dan Tiger.
Setelah di-makeup, tiba saatnya pemotretan. Semua wardrobe dan property yang dipakai sudah disediakan. Saya dan Naya berganti baju 3x dengan 3 tema yang berbeda.

Jalannya pemotretan terbilang lancar. Alhamdulillah walaupun fotografer dan kru yang lain terbilang 'asing', Naya sangat kooperatif. Mau senyum, sadar kamera dan sepanjang pemotretan tetap ngoceh melulu engga ada hentinya-_-"

Sampai detik itu, saya engga tahu lho kalau itu buat cover. Saya pikir sebagai blogger web Ayahbunda, pemotretan tadi adalah untuk artikel profil.


Suasana Pemotretan

Saya baru ngeh setelah pemotretan dan disodori berkas untuk ditandatangani. Di berkas tersebut, dijelaskan bahwa hasil pemotretan akan dijadikan cover. Waaaaaaa saya langsung berbinar-binar deh! Tapi deg-degan juga. Saya kan bukan artis atau orang terkenal. Engga pede! Nanti apa kata orang? Jangan-jangan oplahnya turun karena model cover-nya tak dikenal *semoga jangan ya!*:p

Sampai sekarang, saya sebenarnya belum melihat sendiri majalahnya karena di tempat saya saat ini (baca: Balung, Jember) engga ada tukang majalah. Bisa pesan sih, tapi datangnya minimal masih seminggu lagi-_-"

Anyway, it was such a great experience in life. Im so honoured:)

Terimakasih tak terhingga buat mbak Tenik, tentunya, mbak Fia, mas Yudhi, mbak Jane sebagai fotografer, mas Ariya-MUA, mbak Nanda Djohan-stylist, dan semua kru yang lain:) 
Semoga engga bosen-bosen ngajak foto lagi! Hyahaha #modus :p

2 comments:

lovelyanci said...

Aku penggemar berat kakak Aya apalagi kakak Aya seumuran sama anakku :)
Aku beli ah majalahnya

Meta Hanindita said...

Asiiiik beli yaaa:D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...