Sunday, April 21, 2013

Masalah Majalah

Entah ini bisa dimasukkan kedalam kegiatan compulsive shopping atau tidak, tapi selain notes, saya sukaaaaa sekali beli majalah:D

Bedanya dengan notes, setiap habis membeli majalah, saya pasti akan langsung membacanya sampai selesai. Engga kompulsif kan kalau gitu namanya? Toh, menurut pembenaran saya, semua info di majalah memang saya butuhkan kok:p

Majalah apa saja sih yang saya beli? Jangan kaget ya! Semua. Iyaaa semua. Saya engga pandang bulu dalam membeli majalah. Apapun saya sikaaat:p
Mulai dari teen magazines seperti Gadis, GoGirl, Girlfriend sampai Hai sering saya beli. Jadi biar kata udah emak-emak, saya masih mengikuti tren gaulnya remaja hehehe. Sedikit banyak, ini membantu saya juga untuk siaran:)

Majalah yang ditujukan untuk wanita seumuran saya seperti Femina, Chic, CitaCinta, Grazia pun engga ketinggalan saya beli. Kalau yang ini sih bukan buat bahan siaran tentunya. Tapi info yang diberikan memang sangat berguna buat saya.

Sebagai seorang ibu, saya juga membaca majalah-majalah bertema parenting seperti Ayahbunda, Mother and Baby Indonesia, Parents, Parenting, Tumbuh Kembang, dll. Ini sih sudah jelas dong ya alasannya kenapa:)

Tentunya bikin kantong kering kalau saya berlangganan semua majalah tadi:D
Jadilah, saya memutuskan untuk berlangganan beberapa majalah saja, sedangkan sisanya membeli saat ada edisi yang menarik hati.

Saat ini saya berlangganan majalah Ayahbunda dan Grazia, dan sedang berniat memulai langganan Femina bulan depan. Sementara majalah lain yang sering saya beli (hampir setiap edisi) adalah Mother Baby Indonesia dan Gadis. Bagaimana yang lain?

Saya sungguh bersyukur saat ini banyak majalah yang tersedia versi digitalnya. Tinggal search lewat gadget, bayar dan download. Harganya jauuuuuuuuh lebih murah dibandingkan membeli versi cetaknya. Masuk akal dong, kan engga butuh biaya kertas, tinta maupun distribusi. Untuk pembaca seperti saya, untungnya adalah engga menambah tumpukan majalah yang membeludak di rumah dan menghemat banyak hehe.

Sayangnya, majalah-majalah keluaran Femina Grup belum tersedia versi digitalnya. Padahal sejak umur 12 tahun, saya sudah suka dan rutin membaca majalah keluaran Femina Grup. Entah ya, menurut saya bahasannya selalu menarik, bahasa yang mudah diikuti, engga heran hampir semua majalahnya adalah pelopor no 1 di setiap segmen. Semoga segera deh ya!

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...