Saturday, April 20, 2013

#SrikandiBlogger

Waktu itu, saya mendapat mention dari @ayankmira diminta untuk membuka akun facebook saya. Yaa karena engga ada sinyal, saya harus menunggu sampai sinyal berbaik hati memunculkan diri. Setelah ada sinyal, saya langsung membuka akun facebook dan terbengong-bengong. Wah ternyata saya terpilih sebagai salah satu dari 50 unggulan #SrikandiBlogger versi Komunitas Emak-emak Blogger. Happy!:)

Sayangnya, dari situ juga saya tahu kalau babak penyisihan selanjutnya ditentukan dari aktivitas nge-twit dan membuat essay singkat mengenai #SrikandiBlogger. Yah, saya panik deh langsung. Bagaimana caranya bisa ngetwit sesuai jadwal yang diberikan kalau sinyal yang ada edan-eling, kebanyakan edannya:p

Karena engga yakin bisa nge-twit dan upload essay di blog sesuai jadwal, saya langsung men-DM @ayankmira untuk meminta maaf dan secara resmi mengundurkan diri dari #SrikandiBlogger. Sebenarnya sih sayang, tapi bagaimana lagi. Mungkin memang belum jodoh. InsyaAllah tahun depan lagi deh yaaa.

Saya juga engga bisa menerima friend request, juga engga bisa menambah teman di akun facebook saya karena sudah penuh:/ Awalnya mau membuat akun baru, tapi engga yakin bakal 'terurus' hehe, semoga semuanya maklum:)

Untuk para emak yang terpilih sebagai unggulan #SrikandiBlogger, saya ikut mendoakan yang terbaik untuk semua. Good Luck!

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...