Wednesday, October 10, 2012

Naya Bawel

Kemarin, saya baru saja mengantarkan Naya kontrol untuk yang kesekian kalinya ke klinik Tumbuh Kembang. Masih inget tulisan saya yang ini kan? Atau yang ngomongin soal perkembangan Naya pas umur setahun?

Nah, ini adalah hasil perkembangan tumbuh kembang Naya usia 18 bulan atau 17 bulan usia koreksi.
Raport Tumbuh Kembang Naya
Bisa dilihat, aspek bicara dan bahasanya Naya di usia 17 bulan ini setara dengan anak umur 37 bulan. Wooohooo.. Pas ngeliat ini, dokter konsultan tumbuh kembangnya yang merupakan guru saya langsung nanya, "Ini siapa yang cerewet di rumah?". Errrrr..pasti bukan emaknyalah yaaa, secara eike kan pendiem banget cyiiiin*blushing*.

PR buat saya nih, karena kemampuan Naya jauh melebihi umur seharusnya (baca: 17 bulan), saya sebaiknya tidak lagi menstimulasi Naya dengan mainan untuk anak berumur 17 bulan lagi, tapi harus sesuai dengan umur kemampuannya, yaitu 37 bulan. Baiklaaaaah, saya akan segera beli crayon warna-warni buat Naya gambar-gambar!:p

Im a very proud mommy!*bigsmile*

5 comments:

applausr said...

oh ada toh klinik tumbuh kembang itu ya....

boleh juga ya... kita bisa tahu perkembangan anak sampai seperti itu ya... terima kasih buat sharingnya ya... salam.

LiaKirana said...

aaah..bumet berarti penting juga ni yah ke tumbang buat tau stimulasi yang cuco buat bayi itu apa?

jadi pengeen..

Bunda 'Aqila said...

Cocok deh kalo mamanya dokter plus penyiar..pasti Naya udah pinter ngomongnya..semoga sehat terus NAya....;-)

Ratna Wahyu said...

Klinik tumbuh kembangnya dimana met? share info donk.. aku mau bawa Bintang ke klinik :)

Bung Penho said...

makin pinter aza nih si Naya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...