Monday, October 22, 2012

Naya di Bandung

Joged2 di Pasar Baru. Anak siapa ini?-_-"
Sejak pertama kali tahu akan mewakili Unair berlaga *halah* di Pertemuan Ilmiah Tahunan Bandung, Meta emang sudah berencana mengajak Naya ikut.

Pertama, karena masih ASI dan emaknya ini agak malas kalau harus mompa per 2 jam tiap harinya. Kedua, Meta pengen banget Naya tahu rumah masa kecil emaknya. Ketiga, engga kebayang gimana rasanya engga ketemu Naya seminggu:').

Karena Meta dan rombongan berangkat ke Bandung naik kereta api yang memakan waktu hampir 13 jam, engga mungkinlah ya Naya diajak ikut keretaan. Bisa riwil suriwil deh.
Jadilah Utie diutus dari Bandung untuk ke Surabaya khusus untuk menjemput Naya dari Surabaya ke Bandung. #kusut
Lovely women in my life:)

Di Bandung, Naya happy banget lho! Kerjaannya makaaaaaaaan melulu. Entah karena udara dingin yang bikin laper atau emang lidah Naya cocok sama makanan Bandung. Yang jelas hampir 2 jam sekali Naya makan. Ikut  juga kalau emak ngemil. Engga heran, selama di Bandung berat Naya naik lagi. *yaaaay* Emak engga kalah happy karena sebelum berangkat, berat Naya sempet turun akibat GTM teething.

Oh ya, selain itu Naya relatif engga pernah rewel dan jarang garuk-garuk. Di Surabaya, kalau lagi panas-panasnya sampai AC engga kerasa, Naya emang suka rewel. Selain itu, Naya sering banget garuk-garuk karena biang keringat. Tapi di Bandung, semuanya hilang. Jadi anak manis deh! Yang bikin heran, di Bandung yang dingin penyebab semua alergi emaknya keluar ini, Naya malah tetap harus pake AC. 16 derajat pula! Emak? Sukses kambuh bengeknya, bersin melulu, batuk pilek dan sakit tenggorokan. Akhirnya, diambil keputusan Naya tidur engga bareng Meta. Dasar anak kutub. Itu pake AC 16 derajat tanpa selimut dan masih aja keringetan-_-"

Karena rumah Meta di Bandung lebih luas dari yang di Surabaya, Naya suka keliling-keliling pakai sepeda ngitarin rumah. Sepedanya khusus dibelikan utie untuk menyambut Naya lho!
Look how happy she is!

Beberapa hari pertama, Meta sibuk banget ngurusin jadi guide rombongan dan juga PIT. Biasanya nyampe rumah udah malem, dan Naya udah bobo. Jadil selama itu, Naya diajak jalan-jalan sama Utie. Nah 2 hari terakhir, pas udah agak free, Meta sempet ngajak Naya jalan-jalan.

Tujuan pertama adalah mengantarkan babysitter belanja di Pasar Baru. Walaupun bukan weekend, disana minta ampun ramenya semacam cendol. Naya ikutan sibuk milih-milih baju, dan teriak-teriak setiap liat HelloKitty. Begitu dibeliin, Naya langsung minta dipakaikan bajunya. Ampun deh ni bayi.
Sebelum ke Pasar Baru, pose dulu yuk!


Engga lama, Naya kepanasan dan akhirnya cuma celana pendek+singletan sambil joged-joged di toko kain. -_-"

Berikut beberapa foto Naya selama di Bandung. Enjoy!
Kopdaran sama TUM March Mamas.
Langsung minta pake baju baru.

4 comments:

LiaKirana said...

haaa,,,ada akuuuhhh -_-" naya kicii bawel centil genit gemesin bangeeet siihh...
mamanya pindah ke bandung doong.. biar jadi dsa pribadinya liffa :p

thanks ya bumet kpdarnya.. nanti fotonya aku aplot kalo sempet hiii
*sok sibuuk

Meta Hanindita said...

Hahaha bengek kambuh smua di Bandung buliiiiii:p

Ih meta yang makasi, dibawain macem2;;)

Enny Law said...

wah anak'a ngegemesin bgt yah mba, hihii..
jd pngen punya anak :D

Meta Hanindita said...

@Enny: ayooooo!:)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...