Friday, March 25, 2016

#smartwomenstalk

Menemukan tanggal merah di ujung hari kerja itu benar-benar menyenangkan ya! Saya sih happy banget, asyiiiik bisa lebih lama menghabiskan weekend bersama keluarga di rumah. Kok di rumah (saja)?

Sejujurnya saya malas ke luar rumah di masa long weekend ini. Pasti macet dimana-mana. Selain itu sadar engga, beberapa hari ini di Surabaya (sepertinya di kota lain se-Indonesia juga) panasnya minta ampun. Mungkin ada hubungannya dengan fenomena equinox yang sedang banyak dibahas di linimasa social media. Gegara panas ekstrim ini, kulit jadi terasa banget kering dan cenderung kasar.

Untung saya sudah siap sedia dengan berbagai produk skin care yang mengandung moisturizer. Supaya tetap lembab dan halus;)

Eh, terus liburan di rumah ngapain saja? Banyak yang bisa dikerjakan lho! Selain mengademkan tubuh di rumah, saya juga bisa beberes lemari, mengatur ulang rak buku, membersihkan koleksi tas dan sepatu (kayak yang banyak saja!:p) sampai bermain dengan Naya.



Salah satu yang tak pernah saya lewatkan adalah memantau social media termasuk Facebook. Pas banget, karena ternyata Imperial Leather sedang bagi-bagi hadiah nih. Siapa yang suka gratisan? *ikut tunjuk jari*

Jangan sampai lupa ya, setiap 2 minggu sekali Imperial Leather mengadakan Smart Womens Talk di laman FB-nya: Imperial Leather. Caranya pun mudah sekali, cukup share komentar dan jawab pertanyaan yang diberikan. Misalnya nih, untuk hari ini pertanyaannya adalah: "Bagaimana tips merawat tubuh di sela kesibukan setiap harinya?"

Selain berbagi tips dengan Smart Women lainnya, siapa tahu sedang beruntung dan bisa mendapatkan special gift dari Imperial Leather:D Yuk buruan merapat ke Facebooknya sekarang juga!

Informasi lebih lengkap soal Imperial Leather bisa dilihat di:

-           FB:  https://www.facebook.com/ImperialLeatherIndonesia/
-           TW:
https://twitter.com/ImpLeather_ID
-           Web :
http://imperialleather.co.id 





1 comment:

Produk Asuransi kesehatan terbaik AIA said...

Smart Women... keren abis dah, apalagi kalo characternya jg ok.. Perfecto :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...