Monday, February 15, 2016

Romantis

Apa sih romantis itu?
Pengertian romantis di atas saya ambil dari Kamus Besar Bahasa Indonesia online.
Walaupun saya suka membaca novel Chiclit, film-film Romantic Comedy (tapi jauh lebih suka film detektif sih:p), saya sadar diri bukan orang yang romantis. Karena itu pula saya tak pernah mengharap akan mempunyai pasangan yang romantis.

Bisa dibilang saya cuek banget. Dan dari dulu, paling geli sendiri kalau ada yang memberi saya bunga, boneka atau surprise ala film-film Romantic Comedy itu. Hahaha. Entah kenapa ya, serius lho, saya geli sendiri!


Mungkin untuk menyeimbangkan kecuekan saya yang luar biasa ini, Allah memasangkan saya dengan suami yang errr..super romantis. Suami suka sekali memberikan kejutan kepada saya, mulai yang sepele sampai yang besar seperti ujug-ujug datang melamar ke orang tua saya. LOL.

 Geli sendirinya sih masih, tapi senang juga karena saya merasa sangat diperhatikan. Rupanya, keromantisan suami ini menurun pada Naya. Mungkin juga karena Naya sensitif sih, tapi ia memang romantis sekali.

Contoh sederhananya ya, di suatu sore:
N: "Mama, do you know how much i love you?"
M: "Small? or big?"
N: "No"
M: "So?"
N: "As long as the road, as high as the sky and as deep as the ocean." (BIcara dengan tampang serius dan kedua matanya melekat pada kedua mata saya).
M: *speechless*

Atau contoh lain nih, saya berjanji pada Naya akan membelikannya dress ala princess.
(Dengan tambahan pesan "Tapi yang gambarnya Minnie Mouse ya mama, bukan princess beneran". Memang anak gadis satu ini tidak begitu menyukai princess seperti Aurora, Cinderella, Anna dan Elsa, atau semacamnya, Yang suka emaknya. Bahkan ya kalung ID card saya sebagai dokter spesialis anak di rumah sakit bergambar Princess Ariel the Mermaid:p)

Setelah hampir sebulan menjanjikan baju tadi, akhirnya saya menemukan baju yang sesuai dengan keinginan Naya. Asal tahu saja nih, biarpun umur Naya masih 4 tahun, tapi baju untuknya sudah untuk ukuran anak 7-8 tahun. Lumayan tricky makanya untuk membeli baju Naya.

Naya senang sekali begitu baju tersebut datang. Segera ia pakai, dan langsung minta difoto dengan pose. Namun hanya selang beberapa menit kemudian,
N : "Mama are you sure its a good idea?"
M: "What do you mean?"
N: "I want this dress but i know you just lost your handphone. I know you need much money to buy a new handphone. I know its very expensive."
M: "Soooo?"
N: "You can return this dress mama. I dont want it anymore. Just keep the money to buy a new handphone."
M: "Arent you gonna be sad then Kak?"
N: "Well, im more sad when you are sad Mama. I still have so many dresses eventhough its not Minnie Mouse. But you dont even have one handphone, right?"
M: *Lalu berkaca-kaca* :))))

Im a very lucky wife and mom in the whole world! Arent I?;)

2 comments:

https://tokolantaivinyl.com said...

Naya pinter,,,pasti papahnya juga romantis.

https://www.suppliervinyllantai.com said...

Naya umur berapa bun, bahasa inggrisnya pinter.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...