Sunday, February 14, 2016

The Birthday Girl

Menjelang 14 Februari setiap tahunnya, timeline social media saya selalu saja penuh dengan postingan berbau valentine. Mulai dari online shop yang memberi embel-embel "Diskon Valentine" atau "Buat kado pacar sis! Buat surprise pacar bro!" sampai dengan pertentangan mengenai perlu tidaknya hari kasih sayang ini dirayakan.

Sebetulnya, bukan hal baru juga sih, karena saya masih ingat betul sejak jaman masih SMP, kontroversi perlu tidaknya merayakan Valentine ini sudah ramai dibicarakan dimana-mana. Anyway, saya bukan mau membicarakan soal Valentine sih sebenarnya, tapi karena kebetulan memang hari lahir saya bertepatan dengan hari tsb, tentunya 14 Februari jadi spesial buat saya:D

Alhamdulillah di umur yang ke-17 ini (it stops at 17), Allah masih berbaik hati memberikan kesempatan untuk saya menikmati kesehatan yang luar biasa, keluarga yang saya sayangi, serta kebahagiaan untuk saya khususnya, keluarga pada umumnya. Terima kasih untuk semua teman, sahabat, keluarga yang memberikan ucapan selamat yaaa. Mohon maaf kalau saya belum sempat membalas satu persatu. Harapan saya di usia yang baru tentunya adalah live it to the fullest, dalam segala hal:)

Sekali lagi terima kasih!

1 comment:

lusia johan said...

happy birthday mbak meta... wish u all the best. Sorii, sdh telat yaaa

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...