Saturday, September 12, 2015

Sarah Sechan Net TV

Sekitar 3 minggu yang lalu. saya dihubungi seseorang (halo mas Novan) dari tim kreatif Sarah Sechan Net TV. Saya diminta hadir sebagai bintang tamu di acara talkshow yang paling happening saat ini keesokan harinya untuk membicarakan buku terbaru saya #PlayAndLearn.

On Set
Wah, saya senang sekali mendengarnya. Pertama, karena saya akan berada di talkshownya Sarah Sechan! Asal tahu saja nih, teh Sarah adalah VJ MTV yang paling saya sukai. Sebagai generasi MTV, setiap hari deh saya melihat teh Sarah dan akhirnya malah terinspirasi juga untuk menjadi VJ. (Makanya nama acara saya dulu di salah satu televisi lokal berjudul VJ haha). Teh Sarah menurut saya dalah pribadi yang unik, smart, witty dan fun! Di tengah berbagai tayangan joged pagi hari, gosip infotainment, atau sinetron yang begitu-begitu saja, tayangan Sarah Sechan di Net TV sungguh membawa angin segar. Dulu, saya suka sekali menonton acara ini waktu masih tayang malam hari. Tapi sekarang setelah berpindah jam tayang menjadi siang, sering banget ketinggalan kalau tak rajin melihat youtubenya:D

Yang kedua, saya diundang bersama Naya. Ini tantangan juga buat saya untuk melatih Naya cepat beradaptasi di depan orang banyak. Tahu dong ya betapa "susah" beradaptasinya Naya? -__-"

Dan yang ketiga, karena saya akan membicarakan #PlayAndLearn. How fun!
Thank you Bobo for the lovely make up!
Karena terlalu mepet, saya meminta jadwalnya dimundurkan. Rupanya tim Sarah Sechan mengira saya berdomisili di Jakarta hehe. AKhirnya jadwal dimundurkan seminggu kemudian. Saya sudah membooking tiket pesawat untuk saya, Naya dan babysitter Naya. Tadinya saya ingin berdua saja dengan Naya. Tapi mengingat nanti saya harus dimake up, pasti Naya tak betah menunggui saya. Awalnya pun saya ingin pulang pergi saja dari Surabaya pagi hari, sampai Jakarta, make up lalu syuting, kemudian pulang. Cuma karena ada Naya, saya putuskan untuk menginap semalam agar tidak kecapekan.

Beberapa hari sebelum jadwal syuting, saya mendapat telepon yang meminta jadwal syuting dimundurkan. Rupanya suami teh Sarah, Neil baru saja mengalami cidera kaki saat di Bali dan harus dirawat lebih lanjut, sehingga jadwal syuting mundur menjadi seminggu setelahnya.

Saya sempat kerepotan menelpon sana sini untuk me-reschedule tiket kami. ALhamdulillah berjalan lancar, walaupun ternyata tiket pesawatnya harus hangus hiks. Ya sudahlah namanya bukan rejeki.

Syuting kami bertempat di gedung The East. Saat itu teh Sarah baru saja mewawancarai Reza Rahadian sehingga kami bertemu di depan pintu studio. Syuting berlangsung lancar, dan setelah syuting kami lanjut langsung ke Surabaya. ALhamdulillah, Naya tidak rewel, tidak juga malu-malu. Setiap pertanyaan yang dilontarkan, ia jawab dengan baik:D

Ini beberapa foto kami selama syuting. Karena ini taping, jadi memang belum ditayangkan. Kapan tayangnya, nanti saya kabari lagi yaa.



Terima kasih teh Sarah dan tim yang sudah memberikan kesempatan ini!:*


No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...