Friday, May 1, 2015

Hibernate Mode: ON

*kibas debu*

Haloooo! Lumayan lama ya saya engga update blog. Sibuk apaan sih, Met? Ada deh. Mau tahu saja:p
Hahaha, engga kok. Sebenarnya engga ada kesibukan baru buat saya sekarang ini. Saya hanya benar-benar memuaskan diri bersama Naya. Mulai dari memandikan, menemaninya mengerjakan PR sampai mengantar-jemput sekolah dan les. Ternyata, memakan waktu banget ya!

Apalagi sekarang Naya sangat posesif terhadap emaknya ini. Dia bakal marah besar kalau melihat sang emak lebih asyik di depan laptop atau gadget untuk mengetik. Sebenarnya kalau disempat-sempatkan sih bisa saja untuk menulis, tapi saya sedang ada hobi "baru" nih:))

Sejak dulu saya suka sekali bermain piano. Saya senang memainkan lagu-lagu klasik yang sering saya dengarkan waktu kecil. Sayangnya, setelah menikah -well, tepatnya setelah menjadi PPDS sih:p-, ditambah punya anak, waktu saya untuk bermain piano jadi sangat terbatas. Mungkin karena jarang dimainkan, rusaklah piano pemberian mama saya itu, hiks.

Saya sudah bercita-cita menukar-tambah atau at least mereparasi piano kesayangan, tapi ternyata kerusakannya sudah parah benar sehingga tak bisa lagi diperbaiki:( Akhirnya, semakin lama semakin tak pernah tersentuhlah piano tadi.

Beberapa bulan yang lalu, Naya naik kelas di tempat les pianonya. Di kelas yang baru, Naya diharuskan berlatih menggunakan piano digital. Suami saya berjanji akan membelikan piano digital tadi untuk Naya belajar sebagai hadiah ulangtahunnya. Sempat tertunda beberapa waktu, akhirnya jadi juga deh Naya punya piano digital.

Karena mengajari Naya, saya jadi tertarik kembali bermain piano. Tiap hari, pasti saya sibuk memainkan piano milik Naya. Jadi sebetulnya, suami membelikan piano untuk saya apa Naya ya?:))

Hobi baru saya yang lain adalah mengikuti serial "Arrow" dan "The Flash". Saya tak begitu menyukai superhero. Yaaa, suka engga, benci juga engga. Netral sajalah. Saat orang lain berbondong-bondong menonton Avengers misalnya, saya malah hampir ketiduran saat diajak suami menonton:))) Jadi tak salah ya kalau ekspektasi saya terhadap serial "Arrow" dan "The Flash" ini biasa saja? Eh tapiiiiii, saya malah jadi ketagihan! Hahaha, kualat mungkin:p

Saya suka sekali jalan ceritanya yang penuh twist dan drama. Actionnya sih anggap pelengkap saja:p
Saya pun menyukai aktor dan aktris yang hebat sekali aktingnya! Terutama, Stephen Amell pemeran Oliver Queen dan Emily Bett sebagai Felicity Smoak. Duh, saya berharap banget Oliver Queen kelak bisa jadian sama Felicity. Hukhukhuk. -Kalau roaming, nonton deeeeh:p-

Karena hanya bisa menonton pada saat Naya bersekolah atau tidur, lumayan juga sih waktu yang harus saya habiskan mengikuti serial ini. Baru sadar, lama juga saya engga update blog karena ada yang mengirimkan email dan me-message di Facebook menanyakan blog saya yang sepi:))) You know who you are, thank you yaa!

Kesibukan lain yang membuat saya jarang update blog adalah menyiapkan launching buku -beberapa hari lagiiii, yay!-, memggalau karena bingung mau bekerja -sebagai dokter spesialis anak ya- di mana, dan menulis sebagai narasumber di berbagai media. Hihihi, untung diingatkan. Kalau engga, bisa-bisa hibernasinya lama banget nih:D

Janji deh, saya bakal lebih rajin update. Swear!:P

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...