Monday, May 25, 2015

Happy Birthday Papa Aya!

Jauh sebelum suami saya berulang tahun -tanggal 24 Mei kemarin-, saya sudah mensurvey segala kemungkinan kado yang bisa diberikan. Bingung juga ya lama-lama. Dompet sudah, ikat pinggang sudah, parfum apalah semua sepertinya sudah pernah. Setelah semedi beberapa lama, saya memutuskan untuk memesankan tempat vapor customised untuknya. Sebenarnya ini juga "hadiah" buat saya sih. Sejak suami saya mengenal vapor, printilan berupa liquid sampai sparepartnya tersebar di segala penjuru rumah. Bikin migren deh melihatnya. Engga ada rapi-rapinya!

Nah, beberapa hari sebelum hari-H, anak gadis saya yan berjudul Nayara juga sibuk memikirkan hadiah untuk papanya. Ia membongkar celengan Mickey Mouse-nya (lumayan lho, isinya hampir 100 ribu) lalu meminta saya membelikan piyama Minion. Nah masalahnya, tak ada toko yang menjual piyama bergambar Minion seukuran suami. Ya eyalaaah menurut nganaaa:))) Eh kenapa harus Minion sih? Karena suami saya memang suka sekali sama makhluk kuning tak jelas ini:p Akhirnya saya putuskan untuk mencari kain bermotif makhluk geje tadi untuk dijahitkan menjadi piyama. Namun sampai detik-detik akhir, saya tak menemukannya. Ada juga motif sprei:))

Setelah drama berkepanjangan dari anak gadis, ia setuju juga untuk "mengganti" kadonya dengan yang lain. Naya ingin membuat gambar untuk papanya. Okelah, saya iyakan saja. Ternyataaaaa, prosesnya sungguh sangat memeras tenaga saudara-saudara! Sangat melatih kesabaran karena Naya perfeksionis banget. Ia tak mau ada sedikit pun kesalahan, dan langsung minta ganti kertas. Tapi jadinya bagus banget (menurut saya yang sama sekali engga bisa gambar) walaupun Naya agak tak puas dengan hasil karyanya. Sebelum ia minta ganti kertas lagi, saya langsung bilang saja sudah baguuuusss banget kakaaaak!:)))

Not badlah buat ukuran anak 4 taun yang bawel minta ampun ya?
Gambar ini diberi judul "Sayang-sayangan di Taman" oleh Naya. Saya ngakak mendengarnya tapi ya sudahlah mungkin memang ia ingin menggambarkan kasih sayang selama kami mengajaknya bermain di taman. Ucapan "Selamat ulang tahun papa Hari" pun ditulis Naya dengan 2 macam tulisan, cetak dan sambung. Kayaknya sih dia mau pamer saja sudah lancar menulis halus:))) God job, kakak! (Serius, saya engga bisa lho kalau disuruh gambar seperti ini.)

Last thing, soal kue. Tadinya saya mau pesan cupcake seperti biasanya, tapi karena suami sedang dalam rangka diet, akhirnya saya alihkan dengan memesan tumpeng. Semua senaaaang, semua kenyang. Tumpengnya pun saya pesan khusus yang berbentuk Minion -ini request special dari Naya- dari @dapurcikratna. Sejujurnya sih saya asal saja memilih pembuat tumpeng ini dari Instagram. Tapi begitu merasakan, waaaah enak banget! Dijamin saya pasti akan bolak/i pesan! Very recommended.

Happy birthday papa Aya, semoga selalu diberi kesehatan, panjang umur, diberi rejeki yang berlimpah supaya istrinya bisa diajak jalan-jalan ke UK, diberi kesabaran tak berbatas, diberkahi sisa umurnya, dijauhkan dari segala malapetaka, bencana dan orang yang berniat jahat, amiiiinnnnn!

PS: Siap-siap yaa, Jumat ini PO #PlayAndLearn bakal dibuka:D

1 comment:

Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih said...

ditumpengnya ada Minion nya juga, lucu :)
Selamat ulang tahun Papa Aya :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...