Tuesday, May 26, 2015

FAQ #PlayAndLearn



Cover Play and Learn

Judul: Play and Learn
Mendampingi Anak Usia 0 - 4 Tahun Belajar sambil Bermain


Penulis: dr. Meta Hanindita, Sp.A
Editor: Herlina P Dewi
Proofreader: Weka Swasti Wardhani
Tebal: 194 halaman
ISBN: 9786027572393
Harga: Rp 55.000
Penerbit: Stiletto Book


Sinopsis:
Mengajak anak bermain (walaupun itu permainan yang sederhana sekalipun) dapat membantu tumbuh kembangnya. Dengan bermain, anak dapat melatih emosi, sosialisasi, motorik, bahkan kognitifnya.

Di buku ini, penulis membagi pengalaman selama mendampingi pertumbuhan dan perkembangan anaknya, sejak masih di kandungan sampai berusia 4 tahun. Buku ini terbagi dalam 4 chapter, yaitu:
- Play and learn to be happy
- Play and learn to be adorable
- Play and learn to be smart
- Play and learn to be independent


Setiap chapter disajikan dalam dua bagian:
(1) Pemaparan info-info dalam bentuk sharing pengalaman penulis sebagai seorang ibu sekaligus dokter anak,
(2) Ide-ide kreatif yang bisa menstimulasi tumbuh kembang anak melalui aneka permainan, lengkap dengan foto-foto full color.

Let’s play and learn by reading this book, Mom!


1. Ini buku apaan sih?
Buku #PlayAndLearn ini terdiri atas 200 halaman berisi tentang pentingnya bermain untuk tumbuh kembang anak yang optimal. Selain berisi sharing saya sebagai ibu dari  Naya, ada juga foto berwarna ide kreatif yang dapat dibuat sendiri di rumah, dan dimainkan bersama sampai anak berusia 4 tahun.

2. Apa untungnya pre-order?
Mereka yang pre-order bisa mendapatkan buku ini terlebih dahulu daripada di toko buku. Selain itu, 50 orang pembeli pertama yang pre-order bisa mendapatkan pouch lucu seperti ini. Super cute yaaa!:) Bukan cuma itu, peserta pre-order mendapat potongan harga 20% lho! (Jadi cuma Rp. 44.000,00 saja!)

3. Berapa harga buku?
Buku ini dijual seharga Rp. 55.000,00 belum termasuk ongkos kirim. Tapiii buat yang ikutan pre-order, dapat potongan harga 20% menjadi Rp. 44.000,00. Lumayan banget kan? Pengiriman buku akan dilakukan menggunakan kurir dari Yogyakarta.

4.  Berapa harga BusyPouch? Bisakah dibeli terpisah dengan buku?
Tidak. BusyPouch dapat dibeli sepaket dengan buku seharga Rp. 125.000,00, (kalau pre-order berarti Rp. 114.000,00) tapi tidak dapat dibeli tanpa buku.

5. Apa saja isi BusyPouch?
BusyPouch berisi alat dan perlengkapan yang dibutuhkan untu membuat aktivitas bersama anak yang dapat dimainkan bersama. Tanpa membeli BusyPouch, bisa saja kok membuat berbagai aktivitas permainan seperti dalam buku. Tapi dengan adanya BusyPouch, kita tak perlu repot membeli dan mencari peralatannya. BusyPouch ini terdiri atas gunting, lem, kain felt, kertas karton, dll. Harga BusyPouch ini Rp. 70.000,00


6. Bagaimana cara mengikuti pre-order?
Sila kirimkan email ke: orderbuku@stilettobook.com dengan format:
Nama:
Alamat:
Jumlah buku yang dipesan:
Keterangan tambahan:

Lalu tunggu email balasan yang akan dilengkapi dengan jumlah total pembayaran dan nomor rekening. Setelah itu, email kembali bukti transfer, buku akan segera dikirim ke alamat pemesan:)


Bisa juga lewat Whatsapp ke 0896-3947-3397

7. Bolehkah membeli pouchnya saja tanpa buku atau BusyPouch?
Tidak hehe. Pouch diberikan gratis untuk 50 pemesan pre-order pertama.

8. Adakah merchandise lain yang bisa dibeli?
Ada dong! Apron yang pastinya berguna banget buat melukis, mewarnai atau kegiatan bermain lain. Tersedia dalam 4 motif, apron ini bisa dibeli seharga Rp. 40.000,00 saja!

9. Kapan pre-order dibuka?
Pre-order akan mulai dibuka mulai hari Jumat, 29 Mei 2015 sampai 5 Juni 2015. Jangan kelewatan ya!:D

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...