Wednesday, May 6, 2015

Giveaway #PlayAndLearn Part 1

Siapa yang sudah menunggu-nunggu giveaway ini? Hayo ngakuuuu!:p

Kali ini, saya akan membagikan 1 (satu) buah buku Play And Learn dan pouch-nya khusus buat pembaca setia blog ini. Eh, kok cuma 1 sih, Met? Sabar yak, namanya juga giveaway part-1, bakal ada lagi part-part yang selanjutnya:)

Caranya gampang banget. Pertama, bikin tulisan singkat tentang permainan favorit masa kecil. Apa saja boleh kok. Engga harus permainan tradisional semacam congkak, main karet atau gobak sodor. Permainan modern seperti puzzle, lego, scrabble -my favorite!- pun boleh, asaaaaal berkesan banget. Jangan lupa tulis juga alasan kenapa sih permainan tadi berkesan buat kamu.

Kedua, di tulisan yang sama, sebut juga alasan kenapa sih saya harus memilih kamu untuk mendapatkan buku terbaru ini? (Pssst.. pemenang giveaway ini dipastikan bakal jadi yang pertama punya buku saya lho!).

Ketiga, di akhir tulisan tulis juga: "Giveaway #PlayAndLearn Part 1 di metahanindita.com"

Terakhir, publish tulisan tadi di social media yang kamu punya. Boleh di Facebook, blog, Instagram, Twitter (kultwit mungkin jadinya ya kalau ini:)) atau Google +. Lalu kirim link tulisan kamu tadi ke email saya: metahanindita (at) yahoo (dot) com. Pastikan akun social mediamu tidak di-lock ya!

Entry-nya ditunggu sampai tanggal 17 Mei 2015 jam 12.00 WIB.

Gampang kaaaan? Yuk ikutan! Jangan lupa sering-sering intip social media saya yang lain yaa. Banyak giveaway bertebaran yang bakal muncul di sana;) Jangan sampai kelewatan!

4 comments:

Anonymous said...

Done. Sudah kirim link ke email dok :D

rina susanti said...

salut sama dirimu, sibuk jadi dokter masih sempat bikin buku lagi...saya masih sebatas pengen nulis buku lagi heuheu...eh ini ga ada dl nya

Selvia Sari said...

Giveawaynya berlaku sampai kapan? :))
Mau ikutan ah~

zpmary said...

Mbak Meta, ikutan ya. Udah email link postingannya di blog saya. Tq very much :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...