Thursday, December 20, 2012

Tampilan Baru Website Ayahbunda


Tampilan Baru
Hari ini sepertinya adalah hari yang sudah ditunggu-tunggu sekian banyak orang karena tanggalnya yang cantik. 20-12-2012. Bukan itu saja, banyak juga yang bertanya-tanya apakah ramalan mengenai kiamat yang konon akan terjadi hari ini benar atau salah.

Ada engga yang ikut juga membahas soal si tanggal cantik ini di socmed? Hayo ngaku:p

Di tengah keramaian dan keributan pembahasan 'hari-ini-kiamat-atau-engga-kira-kira', saya happy banget karena tepat hari ini juga, Ayahbunda, my parenthood dictionary, me-launch website terbarunya, www.ayahbunda.co.Id.

Eh? Bukannya website itu udah ada lama, Met?

Iyaaa, maksud saya yang terbaru adalah tampilannya:D

Tampilannya lebih fresh, dengan gambar-gambar kartun yang lucu. Warna-warnanya keren, dan penempatan kanal-kanal alias layout-nya sangat ramah mata dan memudahkan kita dalam mencari informasi. Suka deh!:D

Buat pembaca setia website sebelumnya, jangan khawatir karena semua informasi mengenai kehamilan, kelahiran, menyusui, bayi dan balita masih tersedia disini. Ada juga fitur baru yang pasti membuat kita tambah jatuh hati dengan website Ayahbunda!

Ada Resensi yang akan me-review mulai dari perlengkapan kehamilan, bayi, balita hingga gadget dan tempat liburan. Ada juga Zodiak Bayi dan Balita. Pas banget buat seseruan:D

Pasti udah tambah penasaran kan? Yuuuk, langsung diklik www.ayahbunda.co.id! Kebetulan, sekarang lagi ada bagi-bagi hadiah senilai 600 ribu rupiah buat pengisi angket survei mengenai website baru ini. Siapa tahu beruntung:) Yang belum terdaftar jadi member, daftar dulu dong, caranya gampang banget kok!

Oh ya, jangan lupa mampir ke kanal komunitas ya! Selain ada 'Dari BuTe' yang merupakan blog dari mbak Tenik Hartono, pemimpin redaksi majalah Ayahbunda, ada juga blog dari mas @sheque di 'Kata Ayah', dan #uhuk blog saya di Bunda Bilang. :')

Kanal Komunitas

Saya akan menulis disana juga selain di blog ini. Rajin-rajin dikunjungi yaaaa! :D
Selamat 'berjalan-jalan' di website barunya Ayahbunda!:)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...