Thursday, July 10, 2008

*dudul!*

Ehemmm! Di suatu sore hari yang cerahhh...-g cerah2 amat si, udah rada gelap-meta baru dateng dari berputar2 keliing kota dengan melihat-lihat ke kanan dan ke kiri..saya panggilkan becaaakk kereta tak berkudaa:p

Ikan cucut ikan pari, lanjut mariiii..

Meta masuk ke studio radio, biarpun sebenernya waktu siaran meta masih 2 jam lagi.. Bukannya kerajinan, tapi males aja balik lagi stelah siaran siang..

Masuk ke kantor, ditemani qipli yang sedang bekerja mengendalikan kuda supaya baik jalannya,meta ngobrol ngalor ngidul yang g ptg -kpn pnh ptgny ya pli?:p-smp mnyadari waktu maghrib sudah tiba..

Akhirnya,keluar lagi deh meta..mau ngambil mukena di mobil..

Di luar studio rame banget..Orang-orang pada ngeliat ke atas, ke arah pmancar.. Ada orang yang naek ke itu gile tinggiii tinggiiii sekaliiiiii...kiriii kanannnnn kulihat sajaaaa...

Tanpa mengacuhkan pmandangan tsb, meta mnuju parkiran mobil dan mcoba mbuka pintu.

Sekali...kok engga bisa kbuka ya?

Dua kali...teteeeeeppp ajeeee sodara2...

Tiga kali...apa yang salah si ni?

Empat kali...ahhh..masa macet si?

Lima kali...orang2 sudah mulai ngeliatin meta yang pasang tampang kbingungan..

Tiba2..datanglah pak yusak-salah satu karyawan radio ttangga-berkata:

"ada apa ya met?"

"iya pak, kok mobil meta engga bisa kbuka yaaaa??aneh bgt.."

Pak Yusak pasang tampang bingung juga, engga mau kalah sama meta memang..

Setelah semenit berbengong2an, akhirnya kita berdua sama2 mnyadari..

Itu mobilnya dia, bukan mobilnya meta...Huahahahahahahahahahahahhaahahahhaha...gubrag gubrag..duduuuuuuuuuuuuuuullllllll!

-ps:bukan pbelaan, tapi mobil dia sama merknya,warna sama tipenya sama mobil meta...ya maaaaapppp-:p

4 comments:

basmart said...
This comment has been removed by the author.
HPY anesthesiologist-wannabe... said...

prasaan prnah dgr crita ini sblumnya y??

bbrapa taon yll...

sum people never change huehehehe...

metahanindita said...

hehehehehehehe..jgn gt ah hep..jd maluuuuu:p

vina said...

walah walah walah mbak...tengok kiri tengok kanan dulu y...gak usah pake kereta kan naik mobil *apa sy* :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...