Saturday, July 12, 2008

..Sadis..

..Semoga tuhan membalasss smuaaa yang terjadiii..
Kepadakuuu suatu saat nantiiii..
Hingga kau sadari sesungguhnya yang kau punyaaaaa..
Hanya akuu tempatmu kembaliii..

Yesss, meta lagi berduet dengan apiknya -deeuh..apik gituuuu met?udah ah jangan protes, yang nulis meta,blog-blog meta, yang nyanyi jg meta kok weeee:p- bsama mas Afgan *wink2*nyanyiin lagu ini di perjalanan pulang dari siaran malem..

Tiba2...lagi enak2nya menyanyi-dan menyetir tentu saja- di perempatan lampu lalu lintas dimana lampu merah yang sedang menyala, brrraaaakkkk *mode sound effect on*, meta ngedenger suara tsb dengan kerasnya dari belakang mobil meta..

Menyadari mobil meta yang TIDAK BERSALAH APA2 ditabrak dari belakang, meta langsung ngasih sen kanan -apa kiri ya? yeahh..whatever:p- dan bharap yg nabrak juga ikutan minggir..

Untungnyaaa,yang nabrak sportif. Co gitu d, dia kluar sambil minta maaf. Meta ngeliat ke belakang and found out klo bemper belakang mobil meta tlepas dr tmpt sharusnya huhuuhuhuhuhuhuhuhuhu... Parah amat yaaa.. SADIS bgt si nabraknya:p

Mobilnya yg nabrak -Swift- sendiri lampunya rada pecah sdikit.. Akhirnya bhub tidak mnemukan kata spakat -baca: biasaaaa...meta yang engga tegaan:p-, meta nelpon kakak bilang kalau mobil meta ditabrak.

AKhirnya kakak deh yang ngomong sama sang penabrak..Katanya si bakal digantiin smuanya -ya iyalaaahhh..awas aj klo engga!-..
Yang mnyebalkan tu mngetahui klo mobil meta masuk bengkel, berarti bakal susah kmana2 dong*huh*..

Ya sudahlahhh, pasti ada hikmahnya,entah apaan:)
Btw, ketabrak kok meta malah seneng ya?:p
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...