Sunday, July 27, 2008

Pamer Ah:p

Di postingan meta bbrp waktu yg lalu, meta sempet crita klo pnh foto2 di daerah Kenjeran alias Kenpark..Engga cuma di Kenpark si, di Taman Bungkul jg..

Mau pamer hasilnya ni..


Btw, Kenpark itu sbenernya bagus, asik sbagai obyek wisata..Tp kok kayanya masih sepi2 aja ya? Mungkin perlu dibuat akses langsung yang gampang buat mnuju ksana..




--> Yang ini di Taman Bungkul.. Sbenernya pgn bgt nyobain berhotspot skalian disini..Tapi kata temen meta, sama aj cari mati..ntar malah dipalakin preman..ga jadii wesss:p





--> Huahahahahhaha..ini foto iseng2 berhadiah..Diambil di salah satu pinggiran pantai Kenjeran.. Serius, klo pagi2 pas gelap gitu kliatannya keren bgt, tp bgitu dah siang dikit kliatan deh kotornya:(



--> Di salah satu pojokan Kenpark..Kesannya lagi dimanaaaa gitu yaaa..hehehe padahal aslinya becek..Sayang banget, engga kerawat:(



--> sama kuda pinjeman di Kenpark.. Nama kuda ini Messy..sbenernya ada satu kuda lagi yg meta pinjem buat foto2..namanya Belputih..

Huhuhuhuhu..pengen foto2 lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii...Foto2 yuks:p

8 comments:

Oma Nia said...

Met, sumpeee keren banget!!! mau dooonkkk cp nyaaaa :D bilangin ada cewek imutz mau difoto juga. hehehhehe

mie2nk said...

ehm, foto yang waktu di pagi hari bagus juga mbak fotonya,...

jadi pengen neh.... foto disana....

metahanindita said...

@nia: ..hehehehe..sayangny sang fotografer dah blik k habitatny d sydney sana nii..

@mie2nk: klo ft2 ajak2 yaaaa:p

aziz said...

we... keren potonya....... jadi pengen dipoto kayak gitu......

Shei said...

baguuus hasilnyaa...
Mbak meeet...lupa ma aku :(
yang kemaren ketemu di SMA 11 tuh,
hiikz...
boleh lah blogrollean hyuuk...

Deddy Andaka said...

Weits... keren juga tuh foto2nya. Yang di rumput itu asli pake infra red ya? MANTAB!

Btw, banyak temen2mu yang nyari PPDS di Unud nih. Ada Yoanes Gondo yang bareng aku nyari Neuro.

metahanindita said...

@ aziz: iya setuju..keren bgt, tp tu fotografernyabilang jelek coba;@

@ shei: ok ok..bereeesss!

@deddy: iyaaa..banyak yg daftar unud:) hehehehe..wahh ada yg mngerti..fotografer jugakahh?? asikkkk..bs dfoto2 dong:p..

Anonymous said...

saya nikah kan meta dengan keledai semoga hidup bahaguia selamanya....amin:P

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...