Saturday, July 5, 2008

Tarik Maaang:p

Hari kedua meta btugas di acaranya Aspid ini..

Ceritanya, malem ini ada acara Faculty Dinner, tempatnya di Empire Palace..Seumur2 meta baru pernah ksini, keren juga yaaa.. Pas buat foto2 Pre-wedd -halaaaahhh-atau juga buat nikahan.. Tempatnya classy banget, kereeeeeeeeeeeeennn..

Faculty Dinner ini diikutin sama 100-an speakers, chairmen, chairs yang ikut serta di Acpid.. Acaranya sendiri gala dinner gitu, plus performances dari residen pediatri Unair plus spontanitas dari masing2 negara.. Temanya Batik, jadi para speakers pun banyak yg pake batik juga..engga nyangka, banyak yang emang bnr2 bela2in hunting beli batik sbelumnya biar bs sesuai dress code yg udah dtentuin.. Orang luar emang gitu kali ya:)

Ada bandnya juga si.. band lagu2 oldies but goodies gtlah..

Awal2nya sempet ada sdikit kkacauan. Tiba2 aja gitu performance ptama -tari Bali, Kebyar duduk- belum siap bhub yang nari -one of the residents- belum siap karena baru selese ikutan kongres.. Dueeengg...

Ni foto residennya, namany dr.Twi, jagoan euy nari Balinya:p



Daripada dinnernya klamaan, akhirnya dibuat dinner dulu deh sambil diiringi band.
Stelah itu, baru tari Bali. Slaen Kebyar duduk, ada juga tarian Oleg Tambulilingan.
Huehhh...klo bukan karena ngmc di acara ini, i think, i never know such a thing:p

Yang lucu pas spontanitas.. Huehehehehehhe..bodor..
Kontingen masing-masing negara nyanyi lagu2 tradisional dari negara mereka. Tau engga siiii...para profesor dari Thailand itu nyanyi satu lagu yang mnurut mreka a-very-well-known-song-in Thailand. Engga ngerti apa artinya, yang meta tau nadanya itu sama persis sama Burung Kakak Tua..Huahahahahhaa..
Orang2 Thailand itu juga ngerti tu, soalnya stelah mreka nyanyiin Burung Kakak Tua dengan bahasa Thai, stelahnya mereka medley dengan nyanyi Burung Kakak Tua dengan bahasa Indonesia..

Huehehehehehhee..bodor abis! Kerjaannya meta ktawa mulu tu:p

Trus udah gitu kpikiran deh sama meta. Indonesia yang nyontek Thailand apa orang Thailand yang nyontoh Indonesia si? Jadi inget kasus Aspalelanya Malaysia:)

Lanjuuttt.. bukan satu-satunya kjadian lucu di malem itu.. Acara trakhir ada line dance, smua undangan ikut invited ke depan buat nari bsama.. Masih okelah, scara emang pakemny internasional kan..
Ehhh..tiba2 dilanjutin sama dangdut yang disebut meta pas ngmc itu sbagai Music of my country...--> mas-mas, mbak Project Pop, pinjem bentar yaaa..



Huahahahahhaa..lucuuuu abis! Bayangin aja, paginya pas jadi speakers di Meet The Expert, kbayang gimana seriusnya, eehhh pas dangdutan sama aja tnyata goyangnya..uhuuuuyyy..

Pernah denger musik adalah bahasa dan pemersatu universal?
Makin stuju meta:)

Engga peduli yang bgelar prof kek, sampe orang2 home bandnya, smua ikut goyaaaang denger dangdut -ehhh...i am the exception..Huahahahahha..pake hak tinggi boss!drpd kseleo ntar..ga lucu amat-:p

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...