Tuesday, July 1, 2014

Lebih Hemat Dengan iPrice

Siapa yang lebih suka online shopping dibanding offline? *tunjukmukasendiri*:))

Saya memang jauh lebih suka berbelanja online daripada offline. Alasannya banyaaaak. Menurut saya berbelanja online lebih praktis, lebih hemat dan lebih gampang. Misalnya saya mencari baju berwarna putih, tinggal search saja di beberapa online shop lewat internet. Saya bisa mencari sambil tiduran, sambil menunggu kemacetan di jalan atau bahkan sambil menunggu Naya selesai les. Kalau sudah ketemu yang sreg, tinggal transfer, tunggu sebentar, datang deh barang yang saya cari.

Bakal lain lagi ceritanya kalau saya mencari di mal. Saya harus menyisihkan waktu khusus untuk pergi berbelanja. Kalau dihitung-hitung, berapa uang parkir selama di mal, belum lagi biaya jajannya -pssst...saya paling engga tahan godaan dari bubble tea. Engga bisa engga beli!-. Itu pun belum tentu barang yang saya cari ada. Kalau engga ada, saya harus mencari ke mal lain. Boros waktu dan biaya deh. Kalau dihitung-hitung, berbelanja online jauh lebih hemat:D

Nah, buat yang suka berbelanja online macam saya, ada tips untuk bisa jauh berhemat nih! Sebelum kalap berbelanja online, klik dulu iPrice Coupons Indonesia. Di iPrice, kita bisa menemukan beragam kupon diskon dari beberapa online shop ternama yang terpercaya. Sebut saja misalnya Zalora, Lazada, Expedia, Qoo10 atau Groupon Indonesia.

Kupon-kupon diskon beberapa online shop ternama. Yay!
Caranya juga engga susah kok! Saya iseng mencoba kupon Zalora Juli 20% tanpa syarat dan ketentuan. Tinggal klik "Dapatkan Kodenya*. Lalu akan muncul kode yang harus dimasukkan. Secara otomatis iPrice pun akan mengarahkan ke situs Zalora. Pilih-pilih deh barang yang dimau.
Saya tertarik dengan shampoo Kuda yang sedang happening banget. Banyak sih dijual di berbagai online shop di Instagram. Tapi saya ragu-ragu dengan keasliannya. Kalau di Zalora kan sudah pasti terpercaya ya:D
Godaan shampoo kuda:p


Kemudian setelah check out, masukkan kode kupon yang tadi didapat dari iPrice. Voila! Harganya langsung berkurang otomatis sesuai jumlah diskonnya:D Hebatnya lagi, kita sama sekali engga perlu bayar sepeser pun lho untuk menggunakan kupon diskon dari iPrice. Jadinya hemat banget kan ya?

Doa saya satu nih sekarang. Ya Allah, berikanlah hambaMu ini kekuatan dan ketahanan mental untuk tidak kalap setiap melihat kupon diskon di iPrice:D

Lumayan banget buat yang lagi cari-cari keperluan lebaran. Apalagi sekarang harga apa-apa naik semua *ratapan emak-emak*. Selamat berbelanja online!

2 comments:

El said...

Yeeee rezeki Ramadhan :D lumayan buat nambah paypal

Rahma said...

Pingin sih, masalahnya saya tinggal di luar kota yg jauh bgt dari Jakarta, jadi lumayan juga ongkirnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...