Monday, September 9, 2013

Mudik Part 3

Kalau sebelumnya rencana ke Taman Lalu Lintas batal gegara tutup, hari ke-2 di Bandung ini saya kembali rencanakan untuk  berkunjung kesana. Jam 8 pagi, kami sudah stand by di Taman Lalu Lintas Bandung. Sebelumnya, kami sarapan dengan nasi kuning sambal oncom di dekat rumah yang sudah saya idam-idamkan. Rasanya juara!

Karena memang baru saja buka, TLL ini masih sepi. Biaya masuk perorangnya hanya Rp. 5000,00 saja. Murah banget! TLL sangat luas, bersih dan dipenuhi oleh aneka wahana permainan anak. Naya benar-benar senang berada disana. Mulai naik ayunan, perosotan sampai kereta api mini dicoba semuanya.
Anak gadis puas main ayunan

Naik kereta api mini. Saking paginya, masih kosong:D

Emak kalah gaya dibanding anak gadis:p
Setelah puas, kami berangkat ke bubur ayam Mang Oyo yang dulunya merupakan favorit saya. Sebelum sampai disana, kebetulan kami melewati kampus ITB dimana banyak sekali kuda yang ditawarkan untuk dinaiki. Naya yang melihat kuda langsung berteriak ingin naik. Sebenarnya saya agak deg-degan melihat kuda-kuda disana yang besar (bukan kuda poni seperti di Pakuwon City). Tapi Naya terus menerus mengatakan 'Kakak Aya belani kok naik kuda!'. Akhirnya walaupun agak berat hati, saya ijinkan juga. Seputaran ITB (lumayan jauh lho!)hanya seharga 15ribu saja. Naya tampak sangat menikmati naik kuda ini.

Setelah itu, kami menuju bubur ayam Mang Oyo yang rasanya tak berubah sejak dulu. Puas deh!:D

Siangnya, kami pulang dulu karena sudah jam tidur siang Naya, dan menyambung 'perjalanan' kami setelah Naya bangun untuk makan siang keluarga di Hummingbird. Tempat makan ini tempatnya unik, semacam kubah besar sekali, desain interiornya juga lucu. Makanan yang disajikan enak-enak, engga rugi deh datang kesana!
Family lunch:D

Setelah dari sana, kami melanjutkan ke Trans Studio Mall. Bukan untuk ke Trans Studionya sih, dengan pertimbangan Naya masih terlalu kecil. Hanya jalan-jalan ke mallnya saja.

Akhirnya, selesai juga liburan singkat kami ke Bandung. Walaupun capek, rasanya bahagia sekali:) Oh ya, saya juga dapat 'oleh-oleh' nih, suara saya hilang plus tenggorokan sakit:)) Tetap saja, bahagia;)