Tuesday, September 3, 2013

Hustle

Selama hampir sebulan di Balung ini, praktis saya banyak nganggur daripada engga nganggurnya. Pasien yang datang kesini tidak banyak, dan jumlah operasi caesarnya pun relatif sedikit, apalagi kalau dibandingkan dengan di Surabaya ya. Jauuuuh:D

Karena saya tidak membawa Naya, otomatis waktu nganggur ini benar-benar terasa. Terkadang saya bingung juga dengan waktu yang seakan engga berganti juga.
Televisi yang ada di kamar saya rusak, entah kapan akan diperbaiki. Kalaupun sudah nyala, channel yang bisa diterima dengan baik hanya satu, Jtv Jember-_-"
Jangan tanya soal majalah, susah banget nemunya. Apalagi buku. Beberapa bulan lalu saat saya ke Jember pertama kali sih saya membawa mobil, jadi bisa sering-sering ke kota Jember. Tapi saat ini saya engga membawa mobil.

Untunglah saya membawa laptop dan banyaaaak sekali DVD. Banyak film seri yang saya suka tapi engga punya cukup waktu nonton selama di Surabaya. Nah, pas banget! Saya bisa puas nonton semuanya sekarang. Saya membawa Castle, CSI NY, CSI Miami, CSI Las Vegas, Detective Monk, dan,, tentu saja serial favorit saya, Hustle.

Buat yang belum pernah nonton Hustle, ayo nonton deh!*promosi!:
Ceritanya tentang sekelompok con-artist alias penipu di bawah pimpinan Michael Stone atau Mickey Bricks. Hanya saja, peraturan pertama mereka adalah "You cant cheat an honest man'. Biasanya target operasi mereka adalah orang kaya yang jahat, mendapatkan kekayaannya dengan cara kotor, atau serakah. Selain Michael sang otak semua operasi, ada juga Albert, yang sangat bijaksana dan juga penipu ulung, Ashley si 'fixer', Stacie yang cantik, dan Danny (2 karakter terakhir diganti dengan kakak beradik Sean-Emma di 3 season). Latar belakang London yang dipakai, logat British yang sexy menambah daya tarik film ini. Walaupun begitu, menurut saya kelebihan nomor satu Hustle adalah plot cerita yang unpredictable. Penuh komedi, mind-blowing dan keren:p

Sudah pernah nonton? 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...