Wednesday, September 11, 2013

Giveaway #DWTBAM

Seperti yang pernah sebelumnya ditulis, saya bakal membagikan buku terbaru saya, 'Don't Worry To Be A Mommy!' terbitan dari Stiletto Book.
Are you as excited as I am?:D

Ada beberapa kuis yang tersebar di akun twitter maupun radio yang bisa diikuti. Tapi, yang pertama kali digelar -tikeeer kaliiii digelar:p- tentunya khusus spesial pakai telur buat pembaca setia blog ini dong #uhuk!

Kenapa saya bilang spesial pakai telur? Pertama, buku ini baru akan tersebar di toko buku seluruh Indonesia di bulan Oktober, jadi pemenang giveaway ini bisa mendapat buku duluan. -teteup,jangan lupa reviewnya ya!- #uhuk
Kedua, yang saya bagikan bukan hanya bukunya saja, tapi juga merchandise yang khusus dipesan setema dengan #DWTBAM. Ada notes, binder, notebook sampai magnet. Dijamin engga ada yang nyamain deh!;)

Mau mau mau?

Caranya gampang sekali, pertama follow dulu @metahanindita (supaya kalau menang memudahkan saya kirim DM. Tenang saja, setelah pengumuman, feel free to unfollow:D), lalu mention @metahanindita dan @stiletto_book beserta alasan kenapa saya harus memilih kamu buat jadi pemenangnya. Jangan lupa tulis hashtag #DWTBAM. Simple kan?:D

It is allowed to send more than one tweet. So please don't use any kind of twitlonger:)  

Oh ya, waktunya juga panjaaaaang sekali, saya tunggu sampai tanggal 30 September 2013 jam 24.00 WIB jadi masih banyak kesempatan.

Pemenangnya akan langsung saya hubungi via DM twitter pada tanggal 1 Oktober 2013. Good luck ya! Saya tunggu tweetnya:*

6 comments:

Unknown said...

Waaaa.. sbg pembaca setia blogmu. Mau mau mauuuu mbak Met.
Will happily do the steps! :)

Diah Fitriany said...

Saya juga salah satu pembaca setia blog mbak Meta...maaaaaauuuu banget bukunya mbak & dengan senang hati secepatnya bakal ikutan... :)

Anonymous said...

it's done mb,,hehe

Niar Ningrum said...

wahhh mauuuuuu, sebagai calon emak2 wannabe haru sbisa oke :D

Rina Susanti said...

nyesel nich baru tahu GA nya:( semoga saya jadi pemenang xixixi

Uswah SyauQie said...

kakaaaaak... aku mau ikuuttt

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...